Abraham Wenas Bangkitkan Antusias Peserta CPB Pick Up Game Volume 3

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 17 September 2018 - 14:15:35 WIB   |  dibaca: 465 kali
Abraham Wenas Bangkitkan Antusias Peserta CPB Pick Up Game Volume 3

Abraham Wenas berbagi pengalaman kepada peserta CPB Pick Up Game 2018 Volume 3.

CILEGON - Abraham Wenas, punggawa tim bola basket profesional Hang Tuah yang berlaga di Indonesian Basketball League (IBL), berbagi pengalaman kepada peserta CPB Pick Up Game 2018 Volume 3 di GOR The Level, Kecamatan Purwakarta, Minggu (16/9).


Wenas yang merupakan Rookie of The Year pada kompetisi IBL 2017 itu, hadir untuk mentransfer kemampuan dan pengalamannya sebagai pemain pro sehingga mampu memotivasi para peserta CPB Pick Up Game 2018 Volume 3 agar bisa meraih prestasi maksimal."Latihan yang rajin, fokus, dan tidak boleh cepat puas dengan kemampuan. Teruslah berusaha lakukan yang terbaik," ujarnya saat memberikan pelatihan singkat kepada peserta pick up game.


Secara fisik, Wenas tidak memiliki postur yang ideal sebagai atlet bola basket. Tinggi badannya tidak lebih dari 180 cm namun demikian dengan semangat dan skill yang dimilikinya, Wenas berhasil membuktikan bahwa menjadi pemain basket terbaik tidak harus memiliki postur yang menjulang. Dan, Wenas berhasil membuktikan dirinya bisa menjadi pemain muda terbaik pada kompetisi IBL musim 2017 lalu.


Hadirnya Wenas di CPB Pick Up Game Volume 3 tentu menjadi suatu hal yang mengejutkan bagi para peserta."Semoga teman-teman peserta pick up bisa memanfaatkan momen kehadiran Wenas untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mereka sebagai pemain basket," ujar founder CPB M Ikbal kepada Banten Raya.


Ikbal mengungkapkan, dirinya bersama tim yang terdiri dari anggota dari hampir seluruh klub bola basket di Cilegon berusaha memberikan kejutan di beberapa volume pick up game yang digelar."Sebelum Wenas, kami telah menghadirkan Julian Rizki, founder Glourius yang secara konsisten menyelenggarakan Kompetisi LA Streetball Challenge The World di beberapa kota di Indonesia. Kehadiran Julian yang melakukan scouting pemain sebaik pick up game tentu mampu melecut semangat para peserta untuk menampilkan skill terbaiknya.

Alhamdulillah, terpilih 7 pemain terbaik yang kemudian kami kirim ke turnamen yang digelar oleh Glourius. Memang belum bisa berbicara banyak tapi paling tidak tim dari Cilegon bisa membuat kejutan di Jakarta. Dan pastinya bisa membuktikan kalau Cilegon itu punya talenta yang patut diperhitungkan," paparnya. (danang)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook