Mahasiswa Baru Unsera Ikut P2STRATEGIK 2018

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Senin, 24 September 2018 - 15:21:02 WIB   |  dibaca: 341 kali
Mahasiswa Baru Unsera Ikut P2STRATEGIK 2018

PENGENALAN KAMPUS : Sejumlah mahasiswa baru Universitas Serang Raya (Unsera) mendengarkan sambutan dari Rektor Unsera Hamdan, kemarin.

SERANG – Sekitar 1.500 Calon Mahasiswa Baru Universitas Serang Raya (Unsera) mengikuti serangkaian acara yang diadakan oleh Panitia P2STRATEGIK 2018. P2STRATEGIK adalah Program Pengenalan Studi Tata Tertib dan Kegiatan Kampus yang rutin diadakan setiap tahun pada saat tahun ajaran baru penerimaan mahasiswa.

Kegiatan yang bertemakan Membangun Sinergi, Meraih Prestasi, bertujuan untuk memberikan pengenalan kepada calon mahasiswa baru mengenai informasi tata tertib universitas, Program Studi, organisasi mahasiswa (Ormawa) hingga unit kegiatan mahasiswa (UKM) serta fasilitas yang ada di Unsera.

Rektor Unsera Hamdan mengucapkan selamat kepada para mahasiswa baru jenjang pendidikan sarjana dan program diploma III Pendidikan Vokasi,  atas keberhasilan penyaringan ujian saringan masuk yang ketat.“Kami percaya bahwa anda semua akan menggunakan kesempatan ini untuk berkarya secara maksimal di Unsera dan ditengah masyarakat,” kata Hamdan, kemarin.

Ia mengaku percaya kepada mahasiswa baru yang masuk ke Unsera memiliki berbagai tujuan, yang mengarah kepada kesejahteraan atau kehidupan pribadi atau keluarga yang lebih baik di masa depan. “Namun sebagai warga negara Indonesia, kita semuanya memiliki kewajiban bersama untuk mensejahterakan bangsa Indonesia. Agar kewajiban kita dapat dilaksanakan, kami berharap anda dapat belajar dengan sungguh-sungguh dan bersingergi untuk meraih prestasi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Hamdan juga meminta kepada para mahasiswa baru untuk sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini, dan bisa segera beradaptasi dengan lingkungan dan system perkuliahan yang sudah berjalan di Unsera.“Di kampus ini seluruh perundangan mulai dari norma dan aturan harus diwujudkan sebagai sistem, dengan system dapat berkarya karena sinergi yang tercipta, dan sesuai dengan tema P2STRATEGIK yaitu mensinergi untuk meraih prestasi,” imbuhnya.

Perlu diketahui, rencananya kegiatan P2STRATEGIK pada hari kedua akan diadakan pengenalan fakultas oleh fakultas masing-masing yang terdiri dari Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Teknik serta PendidikanVokasi D3 Unsera. (satibi)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook