Caleg Beramai-Ramai Pasang APK

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Selasa, 25 September 2018 - 14:13:48 WIB   |  dibaca: 166 kali
Caleg Beramai-Ramai Pasang APK

PASANG APK : Poster milik salah satu caleg pada DPRD Lebak mulai dipasang di Kampung Sentral, Rangkasbitung, Senin (24/9).

RANGKASBITUNG - Setelah Minggu (23/9) ditetapkan sebagai jadwal masa kampanye oleh Komsisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak, maka seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) pada DPRD Lebak, DPRD Banten dan DPR RI beramai-ramai memasang Alat Peraga Kampanye (APK). Di Daerah Pemilihan (Dapil) satu yang meliputi Kecamatan Rangkasbitung, Kalanganyar, Cibadak dan Warungnung telah dipenuhi poster, sepanduk, baliho maupun stiker APK.


Caleg DPRD Kabupaten Lebak asal Rangkasbitung Dedi Supratnawijaya mengatakan, setelah ditetapkan sebagai masa untuk berkampanye, maka dirinya dan seluruh Caleg lainnya serentak melakukan pemasangan APK dimasing-masing desa ataupun kelurahan yang dijagokan sebagai basis suara pemenangannya. "Saya pribadi sebagai Caleg Dapil satu juga sudah melakukan pemasangan APK disejumlah desa dan kecamatan yang menjadi basis suara pemenangan saya," katanya kepada Banten Raya, kemarin.


Caleg DPRD Kabupaten Lebak lainnya asal Kecamatan Cibadak Enden Mahyudin menambahkan, pihaknya juga telah melakukan pemasangan APK dimasing-masing desa di Kecamatan Cibadak. "APK milik saya pribadi dipasang sejak Minggu (23/9). Sedangkan hari ini, tinggal memasang tambahan beberapa APK saja," tambahnya.


Sementara itu, Anggota KPU Kabupaten Lebak Ace Sumirsa Ali mengatakan, para Caleg DPRD Lebak, DPRD Banten dan DPR RI asal Lebak sudah melakukan pemasangan APK ditempat-tempat yang sudah ditetapkan KPU. "Jumlah pemasangan APK seperti sepanduk yang dipasang milik caleg maupun baligo milik partai telah kita batasi jumlahnya. Begipu pula tempatnya sudah kami tetapkan, sehinga bila melangar, maka Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) yang akan menindaknya," kata Ace. (hudaya)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook