Habis-habisan di Putaran Kedua

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 25 September 2018 - 14:48:48 WIB   |  dibaca: 98 kali
Habis-habisan di Putaran Kedua

TENDANG BOLA : Gelandang Persikota (kaos kuning) berusaha menendangt bola dihadang oleh bek Maung Anom dalam laga babak 32 besar Liga 3 yang dihelat di Stadion Krakatau Steel, kemarin.

CILEGON – Persikota harus mengakui keunggulan wakil Jawa Barat Maung Anom dalam laga babak 32 besar leg pertama Liga 3 di Stadion Krakatau Steel, kemarin. Persikota harus tunduk dengan skor tipis 2-1 atas wakil Bandung tersebut. Untuk pertemuan kedua Persikota akan tampil habis-habisan agar bisa mengamankan tiket babak 32 besar.


Maung Anom berhasil unggul melalui gol yang dicetak Andrian pada menit 48 dan 51. Sementara gol balasan Persikota tercipta melalui sundulan oleh Saefullah menit 80.Usai laga pelatih Persikota Wawan Hermawan mengaku performa timnya kurang maksimal dalam laga ini. Menekan semenjak menit awal pertandingan dan babak kedua, anak asuhnya gagal membuat gol dan malah kecolongan melalui serangan balik lawan. “Lawan berhasil memanfaatkan kelengahan kami dan mencetak dua gol. Kami baru bisa mengembangkan permainan 15 menit jelang babak kedua berakhir,” katanya.


Untuk putaran kedua yang kemungkinan akan dihelat awal Oktober, pasukannya akan tampil habis-habisan untuk bisa membalikkan keadaan. Kini ia akan mempersiapkan pasukannya untuk laga putaran kedua. “Kami akan tampil all out. Kans kami belum tertutup dan masih ada kesempatan di putaran kedua,” jelasnya.


Sementara itu Pelatih Maung Anom Yadi Mulyadi menuturkan, kendati mengantongi kemenangan 2-1 di leg pertama, namun pasukannya tidak bisa tenang lantaran ia belum aman untuk bisa meraih tiket 32 besar Liga 3. “Persikota merupakan tim tangguh. Kami sempat kesulitan meladeni permainan mereka. Kami tidak mau meremehkan pada pertemuan kedua nantinya. Segala sesuatunya masih bisa terjadi,” ujarnya.


Untuk pertemuan kedua, ia akan menyiapkan pasukannya lebih matang serta tidak akan membiarkan Persikota untuk mengembangkan permainan. Terus terang jika Persikota dibiarkan mengembangkan permainan ini berbahaya. “Kami menikmati pertandingan dan kami tidak mau kecolongan di laga kedua nantinya,” tutup Yadi. (wisnu)     

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook