Ulama dan Santri Siap Menangkan Fahmi

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Selasa, 25 September 2018 - 15:50:00 WIB   |  dibaca: 1181 kali
Ulama dan Santri Siap Menangkan Fahmi

MERIAH : Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang bersama ulama, santri, dan masyarakat, di Desa Cikeusal, kemarin.

SERANG – Puluhan ulama dari berbagai kecamatan di Kabupaten Serang dan para santri serta ratusan masyarakat mendeklarasikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim untuk maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Banten. Acara yang berlangsung di Majlis Dzikir Bumi Alit Padjadjaran, Desa Cikeusal, Kecamatan Cikeusal itu ditandai dengan pembacaan komitmen dukungan dari ulama dan santri.


Pimpinan Majlis Dzikir Bumi Alit Padjadjaran KH Elang Mangkubumi menjelaskan, Fahmi didukung karena dinilai mampu menjembatani antara kepentingan masyarakat dan pemerintah. “Kami siap untuk memenangkan Bapak Fahmi Hakim. Bapak Fahmi juga memiliki komitmen terhadap santri, ulama dan masyarakat,” ujar Elang, Senin (24/9).


Ia mengakui, selama ini Fahmi Hakim terbukti mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat kecil di Kabupaten Serang. "Kami butuh wakil rakyat seperti beliau ini. Kami tidak samar-samar lagi dan tidak tangung-tanggung untuk memenangkan Pak Fahmi sebagai anggota DPRD Provinsi Banten. Kalau dari saya, santri dan masyarakat menargetkan minimal 50 ribu suara untuk Pak Fahmi,” katanya.


Sementara itu, Fahmi Hakim merasa bersyukur atas deklarasi dan dukungan yang diberikan para ulama, santri dan masyarakat Kabupaten Serang. “Ini amanah yang harus saya emban dan ini merupakan sebuah modal perjuangan saya menuju ke DPRD Provinsi Banten. Mudah-mudahan dengan modal dukungan ini menjadi awal kemenangan bagi kami, dalam rangka mewujudkan Provinsi Banten yang lebih baik,” ujar Fahmi.


Ia menuturkan, pihaknya akan terus mendukung dan memperjuangkan kemajuan pondok pesantren (ponpes), majelis taklim dan lembaga-lembaga keagamaan yang ada di Provinsi Banten. “Pemprov Banten dengan anggaran Rp11 triliun harus memperhatikan ponpes dan majelis taklim serta pendidikan lainnya yang memiliki peran membangun SDM masyarakat di Banten,” paparnya. (tanjung)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook