Musisi Lokal Galang Dana Korban Gempa Lombok

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Jumat, 28 September 2018 - 12:29:44 WIB   |  dibaca: 188 kali
Musisi Lokal Galang Dana Korban Gempa Lombok

GALANG DANA : Kelompok musisi lokal sedang mengamen untuk menggalang dana bencana gempa Lombok di Alun-alun Rangkasbitung.

RANGKASBITUNG - Sejumlah musisi lokal melakukan aksi mengamen dipusat keramaian, Kamis (27/9). Hal itu dilakukan, sebagai langkah penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok, Nusata Tengara Barat.


Koordinator Penggalangan Dana Bencana Lombok Heru Setiawan mengatakan, para musisi lokal di Kabupaten Lebak sangat prihatin terhadap bencana gempa yang dialami masyarakat Lombok. Untuk itu, agar bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat Lombok, pihaknya memutuskan untuk melakukan penggalangan dana melalui mengamen ditempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat di Rangkasbitung. "Duka gempa Lombok adalah duka kami semua. Untuk itu, penggalangan dana yang kami lakukan sekarang ini semoga bermanfaat bagi masyarakat di sana (Lombok-red)," kata Heru kepada Banten Raya, kemarin.


Ditambahkan Heru, agar nilai yang akan disumbangkan lumayan besar, maka pihaknya akan kembali pentas atau mengamen dilokasi yang ramai dikunjungi masyarakat. "Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar penggalanganan dana yang kami lakukan sangat berarti bagi korban gempa di Lombok," taambahnya.


Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak Dede Jaelani mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tinginya kepada para musisi lokal yang memiliki kepedulian yang besar untuk membantu para korban bencana gempa di Lombok. "Saya kira, apa yang telah dilakukan musisi lokal ini merupakan hal yang sangat positif dan patut dicontoh," katanya. (hudaya)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook