Aina Tawarkan Konsultasi Dokter Gratis

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 01 Oktober 2018 - 11:38:16 WIB   |  dibaca: 249 kali
Aina Tawarkan Konsultasi Dokter Gratis

PRIMA : Karyawan Aina Beauty Center sedang melayani konsumen di Aina Beauty Center Jalan Veteran, Kotabaru, Kecamatan Serang, Jumat (28/9) lalu.

Aina Beauty Center, klinik perawatan kecantikan kulit wajah yang terletak di Jalan Veteran, Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, menawarkan berbagai perawatan untuk masyarakat yang menginginkan kulit sehat dan bersih. Diantaranya perawatan microdermabasi glowing, peeling, acne treatment dan masih banyak perawatan lainnya.

Manager Aina Beauty Center Mega Rahayu mengatakan, perawatan tersebut memiliki berbagai macam fungsi seperti mengangkat sel kulit mati, membuat kulit tampak cerah, mengurangi komedo pada kulit wajah dan masih banyak manfaat lainnya.


“Selain itu yang menjadi salah satu keunggulan utama dari Aina Beauty Center yakni dalam hal pelayanannya yang prima dan maksimal kepada pelanggan. Pelayanan yang kita tawarkan juga fleksibelitas artinya kita membolehkan pelanggan memilih, untuk melakukan konsultasi saja atau pun langsung membeli produk dari Aina Beauty Center,” kata Manager Aina Beuty Center Mega Rahayu kepada Banten Raya, Jumat (28/9).


Ia menuturkan, untuk melakukan perawatan di Aina Beuty Center setiap pelanggan harus melakukan konsultasi ke dokter lebih dahulu. “Tidak hanya pelanggan baru, pasien lama pun yang ingin melakukan konsultasi lagi kita bolehkan. Untuk konsultasi masalah kulit di Aina Beauty Center gratis, walaupun pelanggan tidak langsung membeli produk di sini,” kata Mega.
Mega menambahkan, harga untuk melakukan perawatan di Aina Beauty Center cukup terjangkau, karena klinik ini memang diperuntukkan bagi kalangan menengah dan bawah.


“Jadi banyak kelas menengah bawah ini, ketika ingin melakukan perawatan terkendala di biaya yang lumayan menguras kantong. Karena itulah, kita ingin menepis anggapan bahwa perawatan itu mahal namun ada juga yang terjangkau seperti di Aina Beauty Center. Untuk melakukan perawatan seperti facial harganya muai dibanderol Rp70 ribu,” katanya.


Masih kata Mega, tidak hanya menawarkan harga terjangkau, Aina Beauty Center juga menggratiskan biaya konsultasi untuk pasien baru maupun pasien lama.“Konsultasi di klinik ini gratis, berlaku untuk semua baik pasien baru maupun pasien lama.

Apabila pasien hanya menginginkan konsultasi tanpa membeli produk perawatan di kita, itu juga tidak masalah. Dalam hal penanganannya pun harus melalui konsultasi ke dokter terlebih dahulu, karena Aina Beauty Center hanya memberikan penanganan dan produk kecantikan melalui resep yang diberikan dokter ke pasiennya. Sehingga, kita tidak bisa melakukan perawatan tanpa konsultasi dokter kecuali pasien lama yang melakukan pembelian ulang produk kecantikannya,” katanya.


Menurut Mega, dalam penggunaan produk perawatan kecantikan di kliniknya, Aina Beauty Center menjamin keamanan dan kualitas produk-produk yang digunakannya.“Untuk produk yang diresepkan dokter, kita juga jamin halal dan sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur). Produk yang digunakan di sini juga langsung produksi dari Aina Beauty Center sendiri,” imbuhnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook