Kimia Farma Hadir di Bhayangkara

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 01 Oktober 2018 - 11:48:14 WIB   |  dibaca: 55 kali
Kimia Farma Hadir di Bhayangkara

Branch Manager Kimia Farma Cilegon Sevri Kandra (kiri) menyerahkan cindermata kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang Toyalis, Sabtu (29/9).

SERANG - PT Kimia Farma Tbk, perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia, meresmikan gerai Apotek Kimia Farma yang terletak di Jalan Bhayangkara Nomor 33, Kota Serang. Gerai baru ini bukti komitmen Kimia Farma untuk menghadirkan pelayanan dan produk berkualitas.

Turut hadir dalam peresmian Apotek Kimia Farma, Branch Manager Cilegon Sevri Kandra, Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang Toyalis, Kepala Kelurahan Cipocok Jaya Sobirin, dan masyarakat sekitar Kelurahan Cipocok Jaya.


Manager Cilegon Sevri Kandra mengatakan, Apotek Kimia Farma ini merupakan gerai ke-12 yang berada di wilyah Kota Serang dan Cilegon. Menurut Dia, gerai ini perlu dibuka selain untuk pengembangan bisnis juga untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Selama ini mungkin masyarakat merasakan ada beberapa apotik yang jaraknya jauh. Nah dari salah satu faktor tersebut, Apotek Kimia Farma Cabang Bhayangkara ini hadir, sehingga kita dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Selain itu, kita berharap apotik ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar. Untuk masyarakat pun dapat langsung memanfaatkan semaksimalkan mungkin pelayanan yang diberikan Apotek Kimia Farma Cabang Bhayangkara,” kata Manager Cilegon Sevri Kandra saat menyampaikan sambutan di peresmian gerai baru Apotek Kimia Farma, Sabtu (29/9).


Ia menuturkan, Apotek Kimia Farma Cabang Bhayangkara memberikan aneka layanan apotek seperti swalayan farmasi hingga alat kesehatan.“Selain itu, kedepannya apotek ini juga akan menyediakan klinik kesehatan dan laboratorium untuk dapat digunakan masyarakat umum,” kata Sevri.


Kepala Dinas Kesehatan Serang mengatakan, Kimia Farma salah satu unsur penting penunjang vital, karena apotik ini merupakan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat.“Semoga hadirnya Apotek Kimia Farma ini juga memiliki harga obat yang cukup terjangkau, dapat menjadi sumbangsih besar bagi masyarakat serta jangan sampai dalam praktiknya menjual obat di luar pengawasan badan POM (Pengawasan Obat dan Makanan),” papar Toyalis.Pada kesempatan tersebut Apotek Kimia Farma juga memberikan pelayanan gratis check kesehatan seperti cek gula darah, asam urat dan tekanan darah. (mg-ika)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook