PLN Distribusi Banten Kirimkan Tim ke Palu & Donggala

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 04 Oktober 2018 - 13:39:26 WIB   |  dibaca: 67 kali
PLN Distribusi Banten Kirimkan Tim ke Palu & Donggala

PEDULI : Sebanyak 22 orang dari PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten melakukan doa bersama sebelum berangkat ke Palu dan Donggala dalam rangka membantu pemulihan pasokan listrik akibat gempa dan tsunami, Rabu (3/10).

SERANG - PLN Unit Induk Distribusi Banten menurunkan 22 0rang dan 5 buah genset dalam rangka membantu pemulihan pasokan listrik akibat gempa dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala, (Rabu, 3/10).

Dalam penugasan misi mulia tersebut, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten mengerahkan tim elite yaitu personil PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) yang berjumlah 22 orang serta 5 buah genset dengan total kapasitas sebesar 58,2 kVa.

Manager Pengendalian Operasi Sistem Distribusi, Budi Widodo menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk reaksi cepat PLN dalam memulihkan suplay tenaga listrik di wilayah Palu dan Donggala.“Kita ikut berpartisipasi untuk membantu pemulihan pasokan listrik karena kondisi sudah sangat memprihatinkan di lokasi bencana dengan menurunkan 22 personil PDKB yang sudah berpengalaman serta 5 buah genset dengan total sebesar 58,2 kVa” ujarnya.

Menurut Budi Widodo, harapan dari adanya tim yang diturunkan ini recovery suplai tenaga listrik dapat dilakukan lebih cepat.“Harapan kita supaya pasokan listrik disana dapat pulih secepatnya, dan tim dapat kembali dengan selamat” katanya.

Seperti yang diungkapkan, Yani, salah satu istri dari pasukan yang dikirim menginginkan suaminya dapat bertugas dengan tuntas serta diberikan keselamatan."Semoga Ayah dan seluruh relawan PLN diberikan kelancaran, kesehatan, dan keselamatan selama menjalankan tugas disana dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga” ungkapnya. (ismet)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook