Roemah Nuri’s Diskon 10 Persen

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 05 Oktober 2018 - 11:26:49 WIB   |  dibaca: 423 kali
Roemah Nuri’s Diskon 10 Persen

BERKUALITAS : Pemilik Roemah Nuri’s, Nuri memamerkan model baju tunik di butik Roemah Nuri’s, Ruko Taman Grand Cilegon, Jalan Boulevard Raya Nomor 96, Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (4/10).

CILEGON – Roemah Nuri’s butik fashion wanita yang terletak di Ruko Taman Grand Cilegon, Jalan Boulevard Raya Nomor 96, Cibeber, Kota Cilegon menawarkan diskon mencapai 10 persen untuk pelanggan setianya.

Pemilik Roemah Nuri’s Nuri mengatakan, penawaran diskon tersebut  dalam rangka pembukaan butik pertama Rumah Nuri di Kota Cilegon.“Jadi butik ini masih dibilang cukup baru, karena baru buka September 2018 kemaren. Diskon ini masih berlaku hingga sekarang. Sehingga konsumen yang ingin memperbarui fashionnya dapat langsung memanfaatkan promo tersebut,” kata pemilik Pemilik Roemah Nuri’s Nuri kepada Banten Raya, Rabu (3/10).

Ia menuturkan, butik Rumah Nuri menawarkan fashion kekinian seperti model tunik. Model ini merupakan model baju yang panjangnya dibawah lutut kaki.“Untuk model tunik ini kita menyediakan berbagai macam warna dan ukuran, sehingga konsumen leluasa memilih warna yang diinginkannya. Selain tunik, Roemah Nuri’s juga menawarkan baju gamis yang memiliki model atau desain yang menarik. Harganya sendiri cukup terjangkau mulai dari Rp185 ribu hingga Rp300 ribu,” kata Nuri.

Nuri menjelaskan, produk fashion miliknya memiliki kulitas bahan berkualitas dan nyaman digunakan.“Karena di Cilegon udarannya cukup panas, jadi kita mengutamakan bahan yang terbuat dari katun imatoyobo, sehingga nyaman dibadan walaupun udaranya panas. Stok bajunya sendiri, langsung kita ambil dari Kota Bandung dan Jakarta,” katanya.

Nuri menambahkan, produk fashionnya tidak hanya diminati ibu-ibu rumah tangga, namun anak muda juga sering datang ke butik Roemah Nuri’s.“Model tunik ini kan tidak hanya untuk ibu-ibu saja, untuk kalangan muda pun juga masih cocok karena memang model dan warnanya juga natural,” katanya.

Lanjut Nuri, saat ini pemasaran produk fashion Roemah Nuri’s  tidak hanya di Kota Cilegon, namun juga sudah ke Kota Batan dan Kepulauan Riau."Selain dapat langsung melihat produk kita di butik ini, Roemah Nuri's juga dapat dipesan melalui Instagram. Sehingga pemesanan juga ada dari luar Banten," katanaya.

Nuri berharap, butik Roemah Nuri's dapat menjadi salah satu kebutuhan dalam hal fashion di masyarakat."Selain itu, saya juga berharap butik ini dapat dikenal luas dan konsumen juga puas dengan produk fashion yang disedikan di Roemah Nuri's," pungkasnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook