Ratusan Pegawai Bank BJB Explore Pantai Sawarna

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 08 Oktober 2018 - 12:39:30 WIB   |  dibaca: 398 kali
 Ratusan Pegawai Bank BJB Explore Pantai Sawarna

PEDULI : Pimpinan bank bjb Kanwil IV Denny Mulyadi (sepuluh dari kiri) berfoto bersama warga Cihara Bayah Lebak, usai menyalurkan bantuan sosial, kemarin.

LEBAK - Ratusan pegawai PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB)  yang tergabung dalam Bjb Club Motorcycle Regional IV menggelar kegiatan "Bjb Bike to Ride Explore Banten ke Pantai Sawarna" Sabtu-Minggu (6-7/10).

"Acara ini digelar dalam rangka meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan sesama karyawan, mulai dari tingkat manajemen yaitu CEO Regional, para branch manajer, SBM, manajer, karywan outsourching yaitu satpam, driver, dan office boy," kata Pimpinan bank bjb Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten Sakti Ramadhani.

Sakti mengungkapkan, kegiatan Bjb Bike to Ride Explore Banten ke Pantai Sawarna ini diikuti sekitar 250-300 orang karyawan."Pesertanya diikuti oleh seluruh cabang di regional IV, 10 cabang, mulai dari Lampung, Serang, Rangkasbitung, Labuan, Cilegon, Balaraja, Tangerang, BSD, Pandeglang, dan Daan Mogot," katanya.

Selama di Sawarna Sakti menuturkan, seluruh pegawai bank bjb melakukan beragam kegiatan positif dan menginap di penginapan  homestay mikik warga. "Tujuannya untuk melihat mengenalkan potensi wisata Banten yang indah secara luas.

Di Sawarna, kami menginap di penginapan homestay  milik warga agar kami bisa berbaur dengan masyarakat," katanya. "Dan untuk menuju ke lokasi (Pantai Sawarna) kami harus melewati jembatan yang hanya bisa dilalui satu motor, yang dulunya sekitar 1-2 tahun lalu masih jembatan rawayan," sambung Sakti.

Sakti menambhkan, selain mengeksplore pesona Pantai Sawarna, pegawai bank bjb juga melakukan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu disekitar Pantai Sawarna, tepatnya di Desa Cihara, Lebak-Banten.

"Melalui kegiatan ini haarapannya bisa lebih meningkatkan motivasi dan kekompakan diantara seluruh karyawan dan office support keluarga besar bank bjb regional IV, serta bjb berbagi dengan masyarakat tidak mampu dan turut mengexplore potensi wisata Banten, sehingga bisa meningkatkan PAD untuk Banten," katanya.

Sementara itu Pimpinan Bank BJB Kanwil Regional IV Denny Mulyadi mengungkapkan, acara bike to ride eksplor Banten  merupakan acara touring sekaligus eksplor wisata Banten sambil menyalurkan 150 paket kebutuhan bahan pokok bagi warga Cihara Bayah.

"Tujuannya mengenalkan dan promosi wisata di Banten oleh para pegawai melalui medsos pribadi masing-masing, serta bentuk kepedulian bank bjb atas masyarakat Banten sekitar objek wisata," kata Denny Mulyadi.  (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook