Lebak Target Emas dari Hoki

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 09 Oktober 2018 - 14:28:33 WIB   |  dibaca: 39 kali
Lebak Target Emas dari Hoki

TARGET EMAS : Atlet Hoki Lebak menargetkan medali emas di perhelatan Porprov Banten tahun ini.

Tim hoki indor putra Kabupaten Lebak membidik medali emas di Porprov Banten   yang akan digelar di Kabupaten Tangerang pada November mendatang. Target dinilai wajar sebab pada kejuaraan daerah (kejurda) Banten hoki indor pada awal 2018 di Kota Serang, tim hokey indor putra Lebak berhasil meraih medali perak.


Pelatih hoki Lebak Yunanik Yan ditemui saat berlatih dengan anak asuhnya di Alun-alun Rankasbitung mengatakan keberhasilan meraih perak menjadi motivasi untuk bisa meraih medali emas. Untuk merealisasikan target ini pihaknya akan menyusun strategi agar bisa meraih emas. “Kami memang memiliki lawan yang dianggap berat seperti tim hokey indor Kabupaten Tangerang, serta Kota Tangerang. Untuk bisa mengalahkan tim dari dua daerah tersebut, maka kami sudah memiliki strategi,”kata dia.


Ditambahkannya selain menggenjot fisik para pemainnya agar bagus, atlet juga akan dilatih teknik.“Meski kami belum memiliki lapangan khusus bagi tim hoki indor kami, namun kami tetap menargetkan medali emas di Porprov Banten. Kami juga akan melakukan try out untuk mengukur kemampuan,”katanya.


Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Hokey Banten Agus R Wisas yang kebetulan melihat langsung proses latihan tim hokey indor putra Lebak di Alun-alun Rangkasbitung mengatakan target meraih medali emas hal yang realistis.“Belajar dari kesalahan di kejurda dan terus melakukan evaluasi agar tim semakin solid,”kata Agus R Wisas.(hudaya)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook