King Trans Sediakan 40 Unit Armada Transportasi

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 10 Oktober 2018 - 11:23:05 WIB   |  dibaca: 297 kali
King Trans Sediakan 40 Unit Armada Transportasi

REPRESENTATIF : Tampak depan kantor King Trans di Cilegon Green Mega Block, Blok A2 Nomor 1, Jalan Ahmad Yani, Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (9/10).

CILEGON – PT Asia Nengga Pratama (King Trans), perusahaan jasa transportasi di Kota Cilegon menyediakan 40 unit armada transportasi guna memenuhi konsumen yang akan melakukan wisata keluar daerah dan kegiatan antar jemput karyawan.Dari 40 unit armada tersebut terdiri dari bus besar, bus medium 3/4, elf dan Inova untuk melayani perjalanan konsumen setianya.

Finance Accounting Manager King Trans Nur Asiah mengatakan, King Trans menawarkan berbagai rute perjalanan diantaranya Bandung, Jakarta, Bali dan daerah lain di Indonesia.“Untuk harga biasanya kita hitung perhari dan tergantung tujuan destinasi.

Misalkan konsumen ingin dua hari atau bahkan seminggu yang memang tujuannya membutuhkan waktu yang lebih banyak seperti ke Bali, di King Trans juga bisa. Kalau di rata-rata tujuan Jakarta dan Bandung paling banyak diminati masyarakat di Cilegon dan sekitarnya.

Tujuan ke Bandung kita banderol Rp4,5 juta hingga Rp5 juta untuk kendaraan big bus (59 seat), sedangkan untuk penggunaan bis medium (29 seat dan 31 seat) mulai dari Rp3,5 sampai Rp4 juta,” kata Finance Accaunting Manager King Trans Nur Asiah saat ditemui di Kantor King Trans Cabang Cilegon, Kawasan Cilegon Green Mega Block, Blok E 1 Nomor 10, Jalan Ahmad Yani, Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (9/10).

Ia menjelaskan, harga yang ditawarkan King Trans sudah termasuk biaya tol, bahan bakar minyak dan jasa sopir.“Jadi biaya-biaya tersebut King Trans yang mengcover semua. Untuk biaya tips sopir dan parkir ditanggung konsumen langsung. Untuk sopir memang  sudah dari King Trans langsung, karena kita tidak pernah lepas kendaraan ke konsumen langsung, mau itu disewa beberapa haripun sopir tetap dari King Trans,” kata Nur.

Nur Asiah yang akrab dipanggil Nur ini menuturkan, King Trans hadir di Cilegon sejak tahun 2013 dan sudah banyak melayani berbagai perjalanan ke berbagai daerah di Indonesia."Saat itu King Trans hanya memiliki sekitar 10 microbus, elf dan jetbus saja.

Namun Alhamdulillah saat ini sudah memiliki sekitar 40 unit transportasi yang terdiri dari bus besar, bus medium 3/4, Elf dan Inova. Peningkatan jumlah tersebut menandakan, King Trans makin dipercaya sebagai penyedia jasa transportasi di Kota Cilegon,” katanya.

Nur menambahkan, menjelang akhir tahun 2018, jasa transportasi King Trans mulai banyak dipesan konsumen lantaran banyak masyarak yang ingin berwisata keluar daerah.“Jelang akhir tahun 2018 ini, King Trans sudah mencatat ada sekita 30 unit transportasi yang sudah dibooking konsumen.

Biasanya kalau konsumen yang ingin melakukan boking juga harus membayar DP (Down Payment) 25 persen atau 50 persen. Tujuan DP ini sebagai pengikat saja, untuk pembookingan yang sudah dipesan konsumen," katanya.

Tidak hanya menawarkan jasa transportasi untuk perjalanan wisata saja, King Trans juga menyediakan jasa layanan antar jemput untuk karyawan kantor.“Mengingat kota Cilegon merupakan kawasan industri yang memiliki banyak perusahaan, saat ini sudah ada sekitar 10 perusahaan yang menggunakan jasa layanan King Trans.

Biasanya sistem penggunaan layanan ini kontrak, jadi perusahaan bisa menyewa jasa transportasi mulai dari jangka waktu lima tahun, tiga tahun atau perbulan, sesui dengan SPK yang disepakati bersama,” tandasnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook