Helldy & Doddy Diganjar Reward ke Eropa

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 10 Oktober 2018 - 11:26:13 WIB   |  dibaca: 38 kali
Helldy & Doddy Diganjar Reward ke Eropa

APRESIASI : Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Doddy Priyanto (kanan), Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon (dua dari kanan) berfoto bersama perwakilan kepala cabang Toyota se-Indonesia saat menghadiri pameran Paris Motor Show 2018, kemarin.

CILEGON - Diler Tunas Toyota Cilegon dan Tunas Toyota Serang diganjar reward perjalanan wisata ke negara-negara Eropa dari Toyota Astra Motor (TAM) berkat mendulang manis penjualan Toyota Avanza dan Calya pada Tahun 2018.


Perjalanan ke negara Eropa tersebetu diwakili Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian  dan Kepala Cabang Tunas Toyota SerangDoddy Priyanto bersama masing-masing istri tercinta.Terhitung dari Januari - September 2018 kemarin,  Tunas Toyota Cilegon mampu menjual Toyota Calya sebanyak 287 unit dan Toyota Avanza sebanyak 392 unit.


Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian mengungkapkan, perjalan ke Eropa ini dimulai dari Tangal 1-8 Otkober 2018 dengan tujuan utama Negara Paris, Belgia dan Belanda serta pameran Paris Motor Show 2018. ”Pertama kami ingin mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan pelanggan Toyota khusunya, karena telah mempercayakan pembelian kendaraan barunya di Tunas Toyota Cilegon,” ujar Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian melalui pesan singkat Whats App, kemarin.


Selain itu, diler dibawah naungan PT Ridean Tbk ini juga berksempatan menghadiri pameran bergengsi tingkat dunia Paris Motor Show 2018, yang digelar di Porte de Versailles, Paris, pada 4-14 Oktober 2018.”Ini adalah pameran bergengsi dari mobil penjuru dunia hadir, jadi bisa melihat kendaraan Toyota yang untuk Eropa, karena untuk tiap negara berbeda sesuai kebutuhannya,” katanya.


Dalam kesempatan ini, Helldy Agustian dan Doddy Priyanto juga, ditemani perwakilan kepala cabang Tunas Toyota se-Indonesia.  “Ketiga, tentu momen ini dapat memperat silaturahim sesama kepala cabang se Indonesia yang menang kontes,” pungkasnya. (ismet)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook