Pelayanan Disdukcapil Tak Terganggu Rehab Gedung

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Kamis, 11 Oktober 2018 - 12:11:52 WIB   |  dibaca: 51 kali
Pelayanan Disdukcapil Tak Terganggu Rehab Gedung

REHAB GEDUNG : Bagian gedung kantor Disdukcapil Kabupaten Lebak sedang direnovasi untuk meningkatkan kenyamanan pelayanan masyarakat, Rabu (10/10).

RANGKASBITUNG - Gedung Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) sedang dilakukan rehabilitasi untuk diperlebar. Meskipun demikian, proses rehabilitasi gendung tersebut tidak mengganggu pelayanan masyarakat yang akan membuat kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP), akte kelahiran maupun kartu keluarga (KK).


Kepala Disdukcapil Kabupaten Lebak Ujang Bahrudin mengatakan, sebagian gedung sedang direhab karena akan diperlebar. Tujuannya, untuk memberikan kenyamanan bagi staf yang melayani kebutuhan mayarakat terkait pembuatan kartu identitas seperti e-KTP dan lainnya. "Pembangunan disebagian gedung dikantor kami tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Setiap haripun ratusan masyarakat yang datang ke kantor kami tetap terlayani dengan baik," kata Ujang kepada Banten Raya, kemarin.


Menurut Ujang, rehab sebagian gedung Disdukcapil masih lumayan lama, namun masyarakat tidak perlu khawatir karena dirinya dan seluruh staf Disdukcapil tetap bekerja dan melayani masyarakat disebagian gedung yang tidak terkena rehab. "Kami akan mempercepat proses penyelesaian pembangunan disebagian gedung kantor kami agar masyarakat kembali nyaman saat membutuhkan pelayanan," tuturnya.


Kepala Bidang Pengelolaa Informasi Administrsasi Kependudukan pada Disdukcapil Kabupaten Lebak Ahmad Nur menambahkan, rehab pembangunan dikantornya tidak menggangu pelayanan kepada masyarakat. "Direhabnya sebagian gedung kantor kami ini bertujuaan untuk lebih membuat nyaman pelayanan," tambahnya. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook