Panitia Porprov Diminta Jangan Lambat

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 11 Oktober 2018 - 12:47:31 WIB   |  dibaca: 36 kali
Panitia Porprov Diminta Jangan Lambat

REKAP DATA : Pengurus KONI Kabupaten Serang merekap data entry by name untuk didaftarkan di panitia Porprov Kabupaten Tangerang, kemarin.

SERANG – Kabupaten Serang telah menyelesaikan enter by name untuk persyaratan mengikuti Porprov Banten. Diharapkan panitia Porprov Kabupaten Tangerang untuk segera memberikan informasi terkait proses kekurangan atau keabsahan agar proses tersebut lancar.


Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto bersama Anggota Bina Prestasi KONI Kabupaten Serang Bambang Setia mengatakan, pihaknya telah mendaftarkan 35 cabang olahraga kepada panitia. Ia berharap setelah berkas tersebut diterima oleh panitia Kabupaten Tangerang maka segera diverifikasi. “Hasil verifikasi harus diumumkan secepatnya jangan molor.

Tujuannya agar kami bisa menyiapkan kekurangan dan persyaratan selanjutnya untuk melengkapi berkas atlet kami misalnya KTP asli, kartu keluarga, surat mutasi atau hal lainnya yang berkaitan dengan keabsahan,” ungkap dia.


 Ia berharap panitia lebih professional jangan sampai kejadian yang menghambat proses verifikasi karena bisa merugikan tim Kabupaten Serang. Ia mencontohkan jika ada revisi atau pemberitahuan waktunya mepet dari panitia Kabupaten Tangerang  maka hal ini bisa berpengaruh untuk kelengkapan. “Panitia harus berperan aktif minimal jauh-jauh hari sudah memberitahu jika ada kekurang jangan mendesak beberapa hari menjelang penutupan,” jelasnya.


Selama proses menunggu keabsahan atlet, pihaknya juga terus mengecek berkas dan meminta pengurus cabang untuk melengkapi berkas yang kurang dan yang asli karena untuk entry by name menggunakan data foto kopi. “Kami juga imbau kepada pengcab untuk menyiapkan dokumen resmi. Saya berharap ini diperhatikan agar pada proses keabsahan nantinya tidak kacau lagi datanya tinggal menunjukkan kepada panitia Kabupaten Tangerang,” kata Bambang. (wisnu)
      

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook