Bimbel YM Buka Kelas Ekslusif Harga Terjangkau

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 12 Oktober 2018 - 11:28:06 WIB   |  dibaca: 107 kali
Bimbel YM Buka Kelas Ekslusif Harga Terjangkau

MENARIK : Salah satu tutor YM memberikan materi pembelajaran kepada siswa di Ruko Pondok Cilegon Indah (PCI) Nomor 18, Kamis (11/10).

CILEGON – Bimbingan belajar Yusnadi Mengajar (Bimbel YM) di Ruko Pondok Cilegon Indah (PCI) Nomor 18, Kota Cilegon, membuka kelas eksklusif bagi orang tua yang ingin memberikan jam tambahan belajar bagi putra-putrinya dalam meraih kesuksesan.Kelas ekslusif ini menawarkan proses bimbingan belajar dalam satu kelas berisi maksimal 10 siswa.
Kelas ekslusif ini dapat dimanfaatkan untuk anak kelas empat Sekolah Dasar (SD) hingga kelas 12 Sekolah Menengah Atas (SMA).

Tutor Fisika Bimbel YM Raka Pratama Pujiadi mengatakan, dibukanya kelas ekslusif ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Bimbel YM. Karena kelas eklusif ini menawarkan harga yang terjangkau dibanding dengan tempat bimbel lain.“Beberapa bimbel lain menawarkan kelas yang sama namun harga nya bisa menjadi dua kali lipatnya.

Karena itu, Bimbel YM dapat menjadi solusi orang tua yang ingin memberikan jam tambahan belajar ke anaknya dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp4 juta untuk anak kelas 4-6 SD, Rp4,8 juta untuk anak kelas 7-9 SMP, Rp5 juta untuk kelas 10-11 SMA. Pembayaran ini dapat dicicil selama empat kali, namun untuk orang tua siswa yang membayar cash akan mendapatkan diskon 15 persen,” kata Tutor Fisika Bimbel YM Raka Pratama Pujiadi kepada Banten Raya, Kamis (11/10).

Ia menjelaskan, kelas eksklusif ini disedikan Bimbel YM agar memudahkan siswa saat menerima materi pelajaran dari tutor atau guru.“Selain memudahkan siswanya dalam belajar, untuk tutor juga dapat lebih maksimal lagi dalam memberikan tambahan pembelajaran. Sehingga dengan siswa yang tidak terlalu banyak ini membuat kelas menjadi efisien dan nyaman,” kata Roy.

Roy menuturkan, Bimbingan Belajar YM menggunakan metode belajar pada penguasaan konsep dasar.“Jadi memang tidak menggunakan metode cara cepatnya, melainkan lebih fokus menerapkan penguasaan konsep dan pemahaman secara mendasar.

Sehingga siswa dapat paham dan menarapkan konsep belajar ini di sekolah. Sesi belajar di Bibel YM satu pekan ada dua pertemuan. Satu pertemuan ada dua sesi pembelajaran dengan durasi 90 menit. Untuk materi yang ditawarkan seperti matematika, IPA, Bahasa Inggris, Tematik, Bahasa Indonesia dan IPS” katanya.

Roy menambahkan, Bimbel YM juga memiliki jadwal konsultasi yang fleksibel untuk siswa yang ingin melakukan bimbingan diluar sesi belajar.“Biasanya kan ada siswa yang mungkin berhalangan masuk atau tidak hadir di sesi belajar. Nah dari kita menawarkan konsultasi gratis diluar sesi itu.

Konsultasi ini juga dapat dilakukan kapan saja, namun tetap harus menghubungi tutor nya trlebih dahulu. Tambahan konsultasi ini bertujuan untuk pendalaman materi UH (ulangan harian), UTS (ulangan tengah semester) ataupun ujian semester,” pungkasnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook