Zoya Diskon 15 Persen Bagi Peserta BPJS

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 12 Oktober 2018 - 11:29:26 WIB   |  dibaca: 140 kali
Zoya Diskon 15 Persen Bagi Peserta BPJS

RAMAH : Moslem Fashion Assistant Zoya Cilegon Laila Fitria sedang menyambut konsumen yang datang ke Zoya di Ruko Sukmajaya, Jalan Kyai Haji Wasyid Nomor 015, Sukmajaya, Jombang, Kota Cilegon, Kamis (11/10).

CILEGON – Zoya, gerai penyedia fashion stylist di Ruko Sukmajaya, Jalan Kyai Haji Wasyid Nomor 015, Jombang, Kota Cilegon, terus berupaya memenuhi kebutuhan fashion muslimah dengan menghadirkan diskon 15 persen bagi pengguna kartu BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Moslem Fashion Assistant Zoya Cilegon Laila Fitria mengatakan, diskon 15 persen ini dapat digunakan untuk semua produk yang tersedia di Zoya.Promo ini berlaku di gerai Zoya Ciputat, Tanggerang, Serang dan Cilegon.“Diskon ini dapat dinikmati konsumen dengan minimal transaksi Rp150 ribu,” Moslem Fashion Assistant Zoya Cilegon Laila Fitria kepada Banten Raya, Kamis (11/10).

Ia menjelaskan, program diskon yang bekerjasama dengan BPJS ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk Zoya.“Diskon 15 persen ini juga bertujuan untuk membantu konsumen yang belum memiliki member Zoya. Sehingga diskon yang bekerjasama dengan BPJS ini dapat digunakan menjadi alternative kedua.

Karena baik pengguna kartu BPJS maupun member Zoya juga berkesempatan mendapatkan diskon. Untuk member sendiri diskon lima persen, sedangkan kartu BPJS 10 persen. Jadi kalau konsumen memiliki dua kartu tersebut dapat diskon 15 persen,” kata Laila.

Kata Laila, selain diskon 15 persen, saat ini Zoya cabang Cilegon juga menawarkan diskon mencapai 20 persen untuk konsumen yang memiliki kartu debit berlogo visa.“Syarat untuk mendapatkan diskon 20 persen ini yakni dengan minimal pembelanjaan Rp250 ribu dan berlaku untuk semua produk yang tersedia di Zoya. Namun promo ini hanya dapat dilakukan untuk satu kali pembelanjaan,” katanya.

Laila menambahkan, tidak hanya menghadirkan produk fashion muslim stylist, namun Zoya juga berinovasi dengan menghadirkan produk kosmetik seperti lisptik, facial wash, parfume dan masih banyak produk lain.“Sebenarnya produk kosmetik ini sudah lama dihadirkan Zoya sebagai pelengkap produk fashion," tandasnya. (mg-ika)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook