Tim Porprov Kab Serang Kalahkan PPLP Ragunan

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 12 Oktober 2018 - 11:53:33 WIB   |  dibaca: 188 kali
Tim Porprov Kab Serang Kalahkan PPLP Ragunan

UJI COBA : Tim sepakbola porprov Kabupaten Serang berfoto bersama dengan ti PPLP Ragunan saat akan menggelar uji coba di Jakarta.

JAKARTA – Tim sepakbola prorpov Kabupaten Serang memetik hasil positif kala menjalai laga uji coba melawan tim sepakbola PPLP Ragunan di Jakarta, kemarin. Dalam laga ini Kabupaten Serang berhasil menang 2-1 atas tim PPLP Ragunan. Kendati menang diminta anak asuh pelatih Nasuha ini terus meningkatkan performa agar semakin bagus.


Manajer tim Habibullah didampingi pelatih Muhamad Nasuha mengatakan, timnya sengaja melakukan uji coba dengan tim yang levelnya di atas tim porprov. “Ini memang jadwal kami untuk melakukan beberapa uji coba dengan tim kuat sebagai evaluasi latihan yang kami jalani beberapa waktu lalu. Kami nantinya juga akan beruji coba dengn beberapa tim lainnya,” kata dia.


Laga persahabatan ini berjalan sangat bagus kedua kesebelasan baik Kabupaten Serang atau PPLP Raguna saling menyerang dan memberi tekanan. Hasilnya determinasi tinggi skuat porprov berhasil mengungguli tim PPLP Ragunan. “Secara permainan anak-anak sudah bagus. Namun saya mengingatkan agar jangan jumawa dan terus memperbaiki diri karena masih banyak lawan yang akan dihadapi nanti di Porprov Banten,” imbuh dia.


Untuk titik lemah yang harus diperbaiki skuatnya yakni ada dua koordinasi antar lini dan fisik. Untuk kerjasama antar lini diharapkan pemain membangun komunikasi yang positif agar tidak salah dalam mengumpan, mengantisipasi serangan lawan dan kerja sama menjadi semakin padu. “Kerjasama memang harus ditingkatkan agar semakin bagus mainnya. Masih ada waktu dan kami yakin kerjasama pemain akan semakin bagus,” tegas dia.


Untuk fisik, pihaknya akan melakukan pembinaan bertahap agar fisik dan stamina pemain semakin bagus. Fisik memang tidak bisa instan lantaran membutuhkan proses agar pemain benar-benar bugar dan staminanya meningkat. “Latihan fisik terus kami lakukan untuk meningkatkan stamina. Setiap kali latihan fisik menjadi menu kami. Masih ada waktu dan kami yakin performa anak-anak akan ada di puncak saat porprov berlangsung,” tutupnya. (wisnu)     
   

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook