Fahmi Minta Kader Sentuh Pelosok

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Senin, 22 Oktober 2018 - 13:45:46 WIB   |  dibaca: 247 kali
Fahmi Minta Kader Sentuh Pelosok

GENJOT KADER : Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim menyerahkan tumpeng kepada Ketua DPRD Kabupaten Serang pada acara HUT ke-54 Partai Golkar, Sabtu (20/10).

SERANG – DPD Partai Golkar Kabupaten Serang optimistis mampu memenangkan pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang. Untuk meraih kemenangan itu, para calon legislatif (caleg) dari partai berlambang pohon beringin itu diinstruksikan untuk turun langsung ke pelosok-pelosok agar kemenangan yang didapat bisa optimal. “Saya instruksikan kepada seluruh caleg untuk segera terjun kepada konstituennya,” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim di sela-sela perayaan HUT ke-54 Partai Golkar di Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Sabtu (20/10).


Namun demikian, Fahmi memastikan semua caleg Partai Golkar sudah melakukan konsolidasi dan komunikasi baik dengan masyarakat langsung maupun dengan timnya masing-masing. “Kami melihat para caleg Golkar sudah ke pelosok-pelosok untuk merebut kemenangan. Kami berharap bukan hanya menang di tingkat kabupaten sesuai target 15 kursi, tapi juga di provinsi tiga kursi, dan pusat dua kursi,” ujarnya.


Tidak hanya itu, Fahmi juga meminta kepada kader dan para caleg Partai Golkar untuk mematuhi dan menaati seluruh aturan yang telah dibuat oleh penyelanggara pemilu. “Kami akan berkoordinasi dengan Bawaslu Kabupaten dalam rangka untuk penguatan terhadap pemahaman caleg Golkar, sehingga kami Partai Golkar ingin menjadi contoh dalam mentaati aturan pemilu,” tuturnya.


Adapun terkait dipilihnya Kecamatan Baros sebagai pelaksanaan peringatan HUT Partai Golkar yang ke-54 dengan cara sederhana itu, Fahmi mengatakan, bahwa Baros banyak memiliki alim ulama dan pondok pesantren. “Kita minta doa kepada para kiai dalam rangka menghadapi pemilu 2019, agar Golkar mendapatkan kemenangan yang hakiki, kemenangan dalam rangka membangun kepentingan masyarakat,” ujarnya. (tanjung)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook