BMC Kalahkan Persikula

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 25 Oktober 2018 - 11:50:03 WIB   |  dibaca: 223 kali
BMC Kalahkan Persikula

KEJAR BOLA : Pemain BMC (kaos merah) berebut bola dengan pemain Persikula saat laga penyisihan Grup B Piala Camat Purwakarta di lapangan Simpati, Kota Cilegon, kemarin.

CILEGON – Tim BMC berhasil menang tipis 2-1 atas Persikula dalam laga penyisihan turnamen sepakbola Piala Camat Purwakarta 2018 di lapangan Simpati, kemarin.  Kemenangan ini membuat kans BMC lolos babak 8 besar di grup B terbuka.


Pelatih BMC Roil Sidik mengatakan, kemenangan ini memang menjadi targetnya. Dalam laga tersebut ia meminta pemain langsung menekan pertahanan lawan dan hasilnya mampu mencuri gol di babak pertama dan babak kedua. “Kami melakukan serangan dari berbagai sektor dan penyelesaian akhir lumayan bagus. Pemain belakang saya harap juga tidak bermain-main di kotak penalti. Main aman saja kalau ditekan lawan,” ujar dia.


Agar kesempatan untuk bisa lolos babak 8 besar terbuka, ia berharap pemainnya tampil lebih bagus serta tidak membuang peluang mencetak gol di area penalti lawan. Penyerang diminta efektif dalam melakukan serangan dan tidak terlalu sering membawa bola.


“Begitu ada kesempatan mencetak gol maka langsung tembak saja. Usai laga saya meminta pemain untuk istirahat serta latihan guna mengembalikan staminanya. Kami memiliki waktu istirahat yang lumayan panjang. Ini akan kami manfaatkan untuk memperkuat skuat kami,” tegasnya. (wisnu)  

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook