GenBI Banten Gelar Nobar

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Kamis, 25 Oktober 2018 - 12:01:11 WIB   |  dibaca: 439 kali
GenBI Banten Gelar Nobar

NOBAR : Peserta sosialisasi BI Corner nampak serius menyaksikan film Steve Jobs, di DPK Banten, kemarin.

SERANG – Dalam rangka melakukan sosialisasi tentang BI Corner, Generasi Baru Indonesia (GenBI) Banten menggelar nonton bersama mengenai film Steve Jobs di lantai dua Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Banten, Rabu (24/10).


Ketua Pelaksana Gilang Anggi Puspitasari mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan sosialiasasi BI Corner. Kegiatan nonton bersama ini merupakan kegiatan akhir dari sejumlah rangkaian kegiatan yang sebelumnya digelar.“Sebelumnya kami melakukan roadshow untuk menggelar focus group discussion di sejumlah perguruan tinggi di Banten,” katanya.


Ia menjelaskan, BI Corner sendiri ada di enam perguruan tinggi ddi Banten, diantaranya ada di Untirta, UIN SMH Banten, Uniba dan Unsera. Satu lagi BI Corner juga berada di perpustakaan daerah milik Pemprov Banten.“BI Corner isinya tidak hanya menyediakan buku mengenai dunia perbankan, namun juga buku lainnya seperti buku soal ekonomi hingga buku anak pun ada di sini,” ungkapnya.


Adapun, lanjut Gilang, target yang ikut dalam nonton bersama ini sebanyak 50 peserta. Mereka berasal dari sejumlah perguruan tinggi di Banten, dan sisianya untuk masyarakat umum. Kegiatan ini bertujuan, kata Gilang, untuk mensosialisasikan keberadaan BI Corner kepada masyarakat.“Keberadaan BI Corner salah satu upaya Bank Indonesia untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa,” tegasnya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook