Produk Asuransi Aspan Digandrungi

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 26 Oktober 2018 - 11:47:51 WIB   |  dibaca: 605 kali
Produk Asuransi Aspan Digandrungi

LENGKAP : Berbagai produk asuransi tersedia di PT Asuransi Purna Artanugraha (ASPAN) Komplek Ruko Mahkota Mas Blok C1 Nomor 02 Jalan Raya-Serang, Kota Cilegon, Kamis (25/10).

CILEGON – PT Asuransi Purna Artanugraha (Aspan), menawarkan belasan produk unggulan perlindungan asuransi untuk masyarakat. Tujuannya, agar memberikan kepastian dan proteksi terhadap risiko atau  hal-hal yang tidak diinginkan.


Dari belasan produk asuransi yang disediakan tersebut yakni, asuransi kecelakan diri, asuransi kerangka kapal, asuransi pembangunan kapal, asuransi pengangkutan, asuransi penyimpanan uang, dan asuransi pengangkatan uang.

Selain itu, perusahaan ini menyediakan asuransi pesawat terbang, asuransi kebakaran, asuransi kendaraan bermotor, asuransi rekayasa, asuransi tanggung gugat, asuransi kecurangan pegawai, asuransi peralatan electronic, asuransi kerusakan mesin dan surety bond.

Marketing Apan Cabang Cilegon Selvia Pravitasari mengatakan, keberadaan belasan asuransi tersebut untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang berminat membeli jaminan asuransi (tertanggung).

“Jadi untuk kemuduhan ini sangat bermacam-macam, karena setiap pengambilan asuransi memiliki kemudahan masing-masing. Misalkan untuk konsumen yang ingin mengambil asuransi kendaraan dengan direct atau langsung datang ke kantor Apan. Biasanya dari kita hanya meminta indetitas tertanggung seperti SIM dan KTP.

Kemudian Apan juga akan melihat foto fisik kendaraan. Nah setelah melengkapi persyaratan tersebut pihak Apan akan tahu preminya berapa? Untuk pembayaran premi harus dilakukan dimuka, jadi satu kali pembayar premi berlaku untuk satu tahun.

Contoh pembayaran premi Rp4,5 juta, pembayan tersebut sudah harus dibayar diawal dan untuk satu tahun kedepan,” kata Marketing Aspan Cabang Cilegon Selvia Pravitasari saat ditemui di kantor Aspan Komplek Ruko Mahkota Mas Blok C1, nomor 02, Jalan Raya-Serang, Kota Cilegon, Kamis (25/10).

Ia menjelaskan, dari segi direct, produk asuransi kendaraan lebih banyak diminati dan dicari masyarakat khususnya kota Cilegon.“Karena sekitar 60 persen masyarakat yang datang langsung ke kantor Aspan lebih menginkan asuransi kendaraan. Kemudian asuransi penjaminam dan  asuransi pengangkutan juga lumayan cukup diminati,” kata Selvi.

Lanjut Selvi, sedangkan dari segi PKS (Perjanjian Kerjasama) dengan beberapa bank di Cilegon. Hampir semua produk asuransi yang tersedia di Aspan diminati masyarakat.“Untuk Aspan cabang Cilegon sendiri sudah bekerjasama dengan empat bank seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BJB dan Bank BNI.

Nah misalkan untuk di Bank Mandiri, produk asuransi Aspan yang paling diminati yakni asuransi jiwa kredit seperti kebakaran baik jaminan properti maupun aset tertanggung, selain itu asuransi mesin juga diminatai masyarakat,” kata Selvi.

Selvi menambahkan, Aspan  juga memiliki keunggulan dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat.“Sehingga dengan pelayanan maksimal ini, Aspan dapat menjadi perusahaan asuransi umum pilihan utama masyarakat dan memiliki jaringan internasional,” pungkasnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook