Raih Perak Kelas Trail Perorangan

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 02 November 2018 - 11:50:16 WIB   |  dibaca: 185 kali
Raih Perak Kelas Trail Perorangan

TIM KABUPATEN SERANG : Manajer bermotor Kabupaten Serang Bay Mahdi (5 dari kanan) berfoto bersama pembalap sebelum berlaga di ajang Porprov Banten, kemarin.

TANGERANG – Kontingen Kabupaten Serang berhasil mempersembahkan medali perak pada cabang bermotor di ajang Porprov Banten kelas sport dan trail perorangan yang dihelat di Sirkuit MX dan GTX Puspeskab Tangerang. Atlet Kabupaten Serang menjadi juara kedua dan mempersembahkan perak adalah Muhamad Thoriq. Emas untuk kelas ini diraih oleh atlet Kabupaten Tangerang Adi Humadi dan perunggu diraih Aldi dari Kabupaten Lebak.


Manajer bermotor Kabupaten Serang Bay Mahdi menuturkan pihaknya gembira bisa mempersembahkan medali bagi Kabupaten Serang. Perlombaan ini sendiri berlangsng ketat.“Persaingan ketat. Lawan kami atlet tuan rumah yang lebih menguasai sirkuit. Kami berharap bermotor bisa menyumbangkan medali lainnya,” katanya.


Sebenarnya kans untuk menambah medali dari cabang ini terbuka namun sayang di kelas bebek modifikasi 4 tak 125 cc mengalami kendala mesin saat berlomba sehingga hanya finis diurutan keempat. Hal yang sama juga terjadi di kelas 110 cc. Mesin jebol dan pembalap cedera kaki karena terjatuh. “Kami akan melakukan evaluasi dan berharap bisa menambah perolehan medali di kelas lainnya,” tutupnya.


Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto bergembira lantaran kontingen Kabupaten Serang yang diterjunkan mulai mendulang medali. “Kami gembira karena kran perolehan medali mulai berjalan. Kami berharap setelah bermotor menyumbangkan medali maka cabang lainnya bisa pecah telur dan menyumbangkan medali bagi Kabupaten Serang,” ungap dia.


Untuk saat ini kans memperoleh medali lagi diprediksi berasal dari sepak takraw, tenis meja, dan lainnya. Berdasarkan tim pemantau yang memberikan laporan takraw berpeluang meraih medali. “Kami berharap atlet berjuang mengharumkan Kabupaten Serang. Saya yakin kami akan menambah medali dan bersaing dengan kontingen kabupaten/kota lainnya,” tutup dia. (wisnu) 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook