Tukang Ojek Ditemukan Tewas Membusuk

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Jumat, 02 November 2018 - 11:56:24 WIB   |  dibaca: 311 kali
Tukang Ojek Ditemukan Tewas Membusuk

EVAKUASI : Polisi mengevakuasi jasad tukang ojek yang ditemukan dalam meninggal di dalam rumah rumah kontrakannya, Rabu (31/10) malam. Diduga korban meninggal karena sakit.

SERANG- Kalawi (70), warga Kampung Bayongbong, Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang yang berprofesi sebagai tukang ojek ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kampung Kukun, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (31/10) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, ketika ditemukan jasad kakek-kakek itu sudah mengeluarkan bau busuk.Korban yang masih terbaring di atas kasur diduga meninggal dunia karena sakit.

Kejadian ini diketahui ketika tetangganya, Leni Mardiana, mendatangi kontrakan Kalawi untuk membawakan makanan. Namun setibanya di pintu rumah, aroma busuk tercium cukup menyengat dan banyak lalat bertebaran dari dalam kamar. Merasa curiga, Leni segera meminta tolong warga sekitar.


Warga yang datang kemudian berinisiatif mengintip ke kamar korban melalui lobang angin, dan terlihat korban dalam keadaan tidur dengan kondisi tangan dan paha sudah membengkak serta menghitam.

Kapolsek Cikande Kompol Kosasih membenarkan jika pihaknya telah menerima adanya temuan mayat di daerah Kampung Bayongbong. Korban yang meninggal berprofesi sebagai pengojek dan tinggal seorang diri di rumah kontrakan."Melihat dari kondisinya, diperikirakan korban meninggal tiga hari yang lalu," katanya kepada Banten Raya, Kamis (11/1).


Kosasih menjelaskan, berdasarkan keterangan warga, sebelumnya Kalawi sedang sakit. Kematian korban baru diketahui ketika tetangga mengantarkan makanan ke rumah kontrakan korban, karena sudah beberapa hari tak terlihat."Memang korban sedang sakit sebelumnya," ujarnya.


Kosasih mengatakan, setelah diperiksa oleh tim identifikasi dari Polres Serang dan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani otopsi."Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat korban selanjutnya kita bawa ke rumah sakit," katanya. (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook