Iti: Jaga Nama Baik Lebak

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Senin, 05 November 2018 - 11:27:17 WIB   |  dibaca: 62 kali
Iti: Jaga Nama Baik Lebak

DILEPAS: Bupati Iti Octavia Jayabaya melepas kontingen Lebak yang akan berlaga diajang Porprov Banten ke-5 di Kabupaten Tanggerang, Minggu (4/11).

RANGKASBITUNG- Kontingen Kabupaten Lebak yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 di Kabupaten Tangerang resmi dilepas Bupati Iti Octavia Jayabaya, di Pendopo Pemkab Lebak, Minggu (4/11). Hampir seluruh kepala OPD (organisasi perangkat daerah) hadir dalam agenda tersebut.


Bupati Iti bepesan agar seluruh kontingen Lebak yang akan berlaga di Porprov harus bisa membawa nama baik Lebak, sekaligus mampu menunjukan prestasinya. Sehari sebelumnya, Sabtu (3/11), kontingen Lebak dikukuhkan di Balai Pelatihan dan Pemulihan Sosial (BPPS) Banten, Jalan Siliwangi Rangkasbitng. Mereka diberikan pembekalan mental oleh Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi dan para pejabat Lebak yang terlibat dalam keikutsertaan Porprov Banten ke 5.


Bupati Iti kembali mengatakan bahwa Lebak memiliki segudang atlet berpotensi di berbagai cabang olahraga. Maka dari itu para atlet harus menjaga nama baik Lebak, dan seluruh atlet dari berbagai cabang olahraga yang ikut serta dalam Porprov Banten ke-5 diharapkan mampu bersaing serta meraih yang terbaik untuk Lebak. “Pesan saya kepada para atlet, tentu tidak hanya harus berprestasi, tetapi para atlet saya minta harus menjaga nama baik Lebak di ajang tersebut,” ujar Iti.


Sebelumnya, Wakil Bupati Ade Sumardi menjelaskan, pembekalan mental yang dilaksanakan di BPPS Banten tidak lain untuk memotivasi para atlet Lebak agar memiliki mental juara.
“Kami yakin setelah dikukuhkan sekaligus diberikan motivasi, kontingen Lebak di ajang Porprov mampu pulang dengan kepala tegak dengan membawa medali yang diharapkan,” kata Ade. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook