8 Tim Kejar Tiket Semifinal

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 05 November 2018 - 11:58:54 WIB   |  dibaca: 49 kali
8 Tim Kejar Tiket Semifinal

LAGA PERSAHABATAN : Tim All Star Purwakarta (kaos putih biru) bertanding melawan PSC untuk mengisi kekosongan jadwal Piala Camat Purwakarta, kemarin.

 CILEGON – Turnamen sepakbola Piala Camat Purwakarta memasuki babak 8 besar. Delapan tim akan bersaing untuk memperebutkan tiket semifinal mulai hari ini. Persaingan ini sendiri diprediksi akan berlangsung sengit lantaran tim yang ada akan mencoba menggeser juara bertahan tahun lalu Simpati dan menduduki tahta baru.


Tim pertama yang akan bertarung di babak 8 besar yakni juara bertahan musim lalu Simpati melawan Persada di Lapangan Simpati, Purwakarta, Kota Cilegon. Selanjutnya Tunas Rajawali akan melawan Tunas Sahabat, Selasa (6/11). Laga ketiga Rabu (7/11) Panser akan bertemu dengan Jaya Sakti dan laga terakhir Kamis (8/11) KFC melawan Fajar Mustika.


Ketua Ascam Purwakarta Syarifudin menuturkan pengundian ini telah dilaksanakan Sabtu (4/11). Pengundian babak 8 besar disaksikan oleh perwakilan tim yang lolos babak ini. “Undian telah digelar dan pertandingan akan dipertandingkan sore ini pukul 15.30 WIB,” ujar Syarifudin saat ditemui disela-sela laga uji coba antara All Stars Purwakarta melawan Pecinta Soccer Cilegon, kemarin.


Pertandingan dimajukan panitia lantaran untuk mengantisipasi jika nantinya pertandingan harus diselesaikan dengan babak adu penalti. Jika waktunya tidak dimajukan khawatir pertandingan ini akan kemalaman selesainya. “Kami bersama panitia juga mengantisipasi hal lainnya. Oleh karena itu saya meminta agar fans klub yang bertanding menjaga atmosfer laga dan jangan ribut. Bagi tim yang bikin keributan sesuai teknikal meting maka akan di diskualifikasi,” jelasnya.  


Sementara itu pelatih Simpati Bahruni mengaku timnya siap bertanding di babak 8 besar. Ia akan memotivasi anak asuhnya agar tampil maksimal. “Tidak ada strategi khusus. Kami berharap anak-anak bermain disiplin. Babak 8 besar tentunya ketat. Kami harap tidak membuat kesalahan. Semoga kami bisa mempertahankan gelar juara yang kami peroleh tahun lalu,” tutupnya. (wisnu) 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook