Dua Tim Serang Kejar Tiket Semifinal

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 05 November 2018 - 12:21:45 WIB   |  dibaca: 67 kali
Dua Tim Serang Kejar Tiket Semifinal

PENGARAHAN : Tim sepakbola Kabupaten Serang mendapat pengarahan usai bertanding melawan Kabupaten Pandeglang di lapangan Cisauk. Sore ini Kabupaten Serang akan bertanding melawan Kota Serang.

TANGERANG – Tim sepakbola porprov Kabupaten Serang meraih hasil positif di laga perdana cabang olahraga sepakbola Porpov V Banten. Bertanding di Lapangan Cisauk, Kabupaten Tangerang, anak asuh M Nasuha berhasil menang 4-0 atas Kabupaten Pandeglang. Sementara itu pada laga kedua Kota Serang berhasil unggul atas tim Kota Cilegon dengan skor 2-0.


Kemenangan ini untuk sementara membuat Kabupaten Serang memimpin klasemen dengan torehan 3 poin dan unggul selisih gol dari Kota Serang diperingkat kedua. Posisi ketiga diduduki Kota Cilegon dan Pandeglang di posisi paling buncit.


Manajer tim Sepakbola Habibullah didampingi Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto mengatakan, pihaknya bersyukur dengan kemenangan ini. “Anak-anak bermain bagus di laga perdana. Saya berharap mereka terus konsisten bertanding di laga selanjutnya. Kemenangan ini bekal untuk bisa menyegel babak semifinal,”katanya.    

Dengan waktu istirahat satu hari, pihaknya akan memaksimalkan recovery agar di laga kedua melawan Kota Serang timnya bisa meraih kemenangan sekaligus menyegel tiket semifinal. “Kami memiliki libur satu hari. Senin langsung tanding melawan Kota Serang pukul 15.30 WIB. Kami berharap di laga kedua ini bisa kembali memetik poin sempurna,” jelas dia.


Terkait strategi untuk laga kedua melawan Kota Serang, Habibullah menuturkan timnya akan bermain maksimal dan disiplin dalam laga ini. “Laga melawan Kota Serang bisa dibilang laga penentuan. Kalau kami menang maka tiket semifinal sudah ditangan. Secara materi kekuatan Kota Serang berbeda. Kami tidak mau meremehkan mereka dan waspada menghadapi permainan mereka,” tegas dia.


Sementara itu, pelatih Kota Serang Halabi Asad bergembira anak asuhnya mampu tampil maksimal di laga perdana dan mengalahkan Kota Cilegon. “Ini bekal bagi kami untuk menyongsong laga kedua melawan Kabupaten Serang. Kami juga akan memaksimalkan istirahat agar pemain bugar dan fit melawan Kabupaten Serang. Kabupaten Serang tim kuat dan kami tidak mau meremekan mereka,”kata Halabi. (wisnu)  

      

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook