Bank bjb Raih Penghargaan Prestisius

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 06 November 2018 - 11:55:26 WIB   |  dibaca: 63 kali
Bank bjb Raih Penghargaan Prestisius

MEMBANGGAKAN : Direktur Operasional bank bjb Fermiyanti (dua dari kiri) dan Pimpinan Divisi Human Capital bank bjb Dadan Yonanda (dua dari kanan) menerima penghargaan bergengsi di Hotel Shangri-La Jakarta, akhir bulan lalu.

JAKARTA - Bank bjb terus menorehkan prestasi gemilang ditahun 2018. Kali ini, bank milik masyarakat Banten dan Jawa Barat ini meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2018 Kategori Financial Services Companies dari Majalah SWA berkolaborasi dengan NBO Indonesia.

Penghargaan diterima oleh Direktur Operasional bank bjb Fermiyanti dan Pimpinan Divisi Human Capital bank bjb Dadan Yonanda di Hotel Shangri-La, Jakarta (31/10) kemarin.Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Muhammad Asadi Budiman menilai, apresiasi tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran manajemen dan sumber daya manusia (SDM) di dalamnya.

"Peningkatan SDM bank bjb terus dilakukan sejak BPD ini melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 2010. Berkat kerja keras semua karyawan dan, jajaran direksi, saat ini bank bjb menjadi salah satu perbankan terbesar di Indonesia," kata Muhammad Asadi Budiman, kemarin.


Ia menungkapkan, penghargaan itu sejalan dengan usaha bank bjb meningkatkan kualitas dan kapabilitas SDM."Targetnya, menjadi perusahaan yang menjunjung tinggi profesionalisme dan akan menjadi trigger bagi bank bjb untuk tetap terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik demi memahami masyarakat Indonesia," pungkasnya. (ismet)
 

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook