Tambah Emas dan Perunggu dari Biliar

nurul roudhoh   |   Olah Raga  |   Selasa, 06 November 2018 - 12:19:00 WIB   |  dibaca: 62 kali
Tambah Emas dan Perunggu dari Biliar

FINAL : Atlet biliar Kabupaten Serang Ayu Bulan saat bertanding di babak final di kelas bola 8 di Tangerang. Pundi medali dari cabang biliar bisa bertambah lantaran banyak atlet Kabupaten Serang masuk babak final.

TANGERANG – Perolehan pundi medali emas bagi kontingen Kabupaten Serang bertambah. Kemarin, dua medali berhasil didapat dari cabang biliar. Medali emas dipersembahkan dari nomor 8 bola atas nama Ayu Bulan. Di babak final Ayu berhasil mengalahkan atlet Kabupaten Tangerang Winita. Sementara untuk perunggu diperoleh dari atlet putra Ari K Raya yang turun di kelas 8 bola.


Manajer Biliar Kabupaten Serang Mulyadi mengaku gembira lantaran berhasil mempersembahkan medali emas bagi Kabupaten Serang. “Persaingan di biliar ketat. Atlet tuan rumah dan Tangerang menjadi ancaman untuk atlet kami. Saya gembira di bagian putri berhasil meraih medali emas. Sayangnya untuk putra kami hanya bisa mempersembahkan perunggu,” ujarnya.


Mulyadi berharap agar pundi-pundi medali biliar bertambah mengingat masih banyak kelas yang dipertandingkan. Untuk saat ini masih banyak kelas yang dipertandingkan seperi dobel putri 8 bola, bola sembilan, mix dan lainnya. “Atlet kami juga bermain di kelas tersebut. Banyak yang masuk babak semifinal. Ini tentunya berpeluang untuk menambah perolehan medali bagi Kabupaten Serang,” tegasnya.


Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto mengatakan, selain tambahan medali dari cabang biliar, kabupaten Serang juga meraih emas dari panahan yang dipertandingkan kemarin. “Kami bangga atlet kami mulai unjuk gigi dan bersaing dengan kabupaten/kota lainnya terus mendulang medali. Total medali dari panahan 1 emas, 5 perak, dan 3 perunggu,” katanya.


Kans medali lainnya dari cabang voli putra, biliar kelas dobel putri, dan kelas lainnya. Ia berharap di cabang olahraga yang tersisa para atlet mampu meraih medali emas untuk mendongkrak posisi kabupaten Serang di klasemen sementara. “Saya terus melakukan monitoring di lapangan dengan pengurus lainnya untuk menyemangati atlet. Kami mohon doanya agar perolehan medali emas bertambah,” tegas Puji. (wisnu)
    

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook