Toys Kingdom Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 07 November 2018 - 12:01:30 WIB   |  dibaca: 45 kali
Toys Kingdom Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

LENGKAP : Pegawai Toy Kingdom menyapa pengunjung, Rabu (6/11).

CILEGON - Toys Kingdom, gerai pusat mainan dan hobi di lantai satu Cilegon Center Mall (CCM), menawarkan berbagai program promo menarik untuk memanjakan pelanggan setianya.  Salah satu promo menarik yang ditawarkan yakni program bertajuk "Collect Them All". 


Program ini merupakan program pemberian diskon 10-70 persen untuk pembelian produk mainan pendidikan anak perempuan dan laki-laki, serta mainan outdoor.
Promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 20 November 2018.

Supervisor Toys Kingdom Cilegon Yusup Purnama mengatakan, selain menyuguhkan diskon hingga 70 persen, program bertajuk "Collect Them All" ini menawarkan pembelian dua produk gratis satu mainan dan beli satu gratis satu."Misalkan saja untuk produk mainan transformers, pelanggan akan mendapatkan diskon 10 persen, sedangkan produk mainan aurora space, diskonnya mencapai 70 persen.

Kemudian setiap pembelian produk mainan city inertia truck, pelanggan juga akan mendapat dua tambahan gratis mainan tersebut. Dengan adanya promo ini pelanggan dapat berbebalanja mainan anak dengan hemat," kata Supervisor Toys Kingdom Cilegon Yusup Purnama kepada Banten Raya, Rabu (6/11).

Ia menjelaskan, tak hanya menawarkan promo menarik, Toys Kingdom juga menyediakan beragam produk mainan ekslusif yang diimpor langsung dari luar negeri."Jadi salah satu yang membedakan Toys Kingdom dengan gerai mainan lainnya yakni, disini kita menyediakan produk mainan eksklusif yang hanya dijual di Toys Kingdom. Misalkan mainan untuk bayi ada produk dari brand Vikingtoys. Namun Toys Kingdom juga menyediakan produk mainan brand lokal, sehingga pelanggan memiliki banyak pilihan utuk membeli mainan disini," kata Yusup.

Yusup menuturkan, produk mainan yang paling dicari dan diminati masyarakat kota Cilegon dan Serang yakni produk mainan prosotan."Produk prosotan ini sangat dicari, karena setiap kita menyetok sekitar enam barang, dalam waktu seminggu bisa langsung sold out atau habis.

Biasanya produk prosotan ini tidak hanya dicari perorangan, namun juga dicari oleh instansi pemerintah maupun swasta. Katanya untuk tambahan fasilitas bermain anak, pada saat orang tuanya sedang menunggu antrian. Harga prosotan disini mulai dari Rp1 jutaan," katanya.

Gerai yang baru tiga bulan beroperasi ini juga menyediakan beragam produk mainan sesui Standar Nasional Indonesia (SNI). "Untuk para orang tua tidak oerlu khawatir lagi, pasalnya mainan yang tersedia di gerai ini dijamin aman dan sudah berstandar SNI semua," katanya.

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook