Alumni SMKN 1 Santuni 40 Anak Yatim

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Rabu, 07 November 2018 - 12:07:02 WIB   |  dibaca: 29 kali
Alumni SMKN 1 Santuni 40 Anak Yatim

REUNI: Panitia Reuni Akbar SMK Negeri 1 Rangkasbitung foto bersama anak yatim dan dewan guru, Minggu (4/11).

RANGKASBITUNG- Alumni SMK Negeri 1 Rangkasbitung angkatan 1998 melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada 40 anak yatim. Kegiatan santunan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Rangkasbitung, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Minggu (4/11)."Selain memberikan santunan, tidak lupa kami memberikan cindera mata kepada sekolah. Kegiatan santunan dilakukan sebagai bentuk kepedulian alumni, khususnya angkatan 98," kata panitia reuni Akbar Iyaz kepada Banten Raya, kemarin.


Menurutnya, selain santunan kepada anak yatim, acara reuni akbar almuni angkatan 98 dari jurusan akuntansi, sekretaris, dan manajemen bisnis itu diisi dengan temu kangen bersama teman dan guru."Soalnya sudah 20 tahun lamanya kita berpisah dengan lingkungan sekolah. Sehingga tahun 2018 ini menjadi momentum untuk melepas kerinduan lingkungan sekolah dan tentunya beserta dewan guru," katanya.


Alumni SMK Negeri 1 Rangkasbitung Arya mengaku senang bisa menghadiri acara reuni tersebut. "Kegiatan ini sangat positif dan sebaiknya terus berkelanjutan. Banyak hikmah dan manfaat yang didapat," katanya.


Menurut Arya, hikmahnya dia bisa berbagi antar sesama serta bersilaturahmi dengan teman semasa duduk di bangku sekolah. Selain itu tentunya dari hasil pertemuan mendapatkan kabar dan informasi yang positif. "Ya intinya kita bisa saling menopang memberikan jalan untuk dapat meningkatkan derajat kehidupan. Mulai dari berbagi potensi usaha sampai menjalin usaha bersama," katanya. (purnama)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook