Atletik Sumbang 3 Medali Emas

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 07 November 2018 - 13:04:06 WIB   |  dibaca: 46 kali
Atletik Sumbang 3 Medali Emas

RAIH EMAS : Atlet Kabupaten Lebak Miftah (2 dari kanan) meraih medali emas dari cabang tolak peluru, Kabupaten Lebak kini total meraih 10 emas, 9 perak, dan 28 perunggu.

TANGERANG- Kontigen Kabupaten Lebak kembali menambah koleksi medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Banten 2018, Selasa (6/11). Perolehan medali ini didapat dari cabang atletik yang dipertandingkan di Stadion Sport Centre, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.


Ketiga medali emas dari cabor atletik disumbang oleh Miftah yang turun di kelas tolak peluru putra, Fatah Sidik Jaelani dari nomor lari 200 meter putra, dan Nida dari nomor lari 200 meter putri. Sedangkan, Rizka dari nomor lari 200 meter putra mendapat medali perunggu. Dengan tambah tiga medali emas tersebut. Hingga Pukul 19.00 WIB, kontigen Kabupaten Lebak berhasil mengumpulkan 10 emas, 9 perak, dan 28 perunggu.


Manajer Atletik Kabupaten Lebak Margianto mengaku gembira karena sudah mempersembahkan tiga medali emas, dan satu perunggu bagi kontigen Kabupaten Lebak. Perolehan medali di cabor atlet ini, melampaui yang ditarget yang ditetapkan oleh KONI Lebak. “Berkat kerja keras, dan doa dari seluruh masyarakat Lebak. Cabor atlet meyabet tiga emas dari empat yang ditandingkan,” kata Margianto


Ketua Kontigen Lebak Budi Santoso mengatakan, selain tiga emas yang disumbangkan dari cabor atletik, medali emas juga disumbangkan dari Rizki Fauzi Suryana dari cabor wushu, Rini dari cabor angkat berat, dan Safira dari cabor renang kelas 50 meter. “Dengan sumbangan enam emas ini, perolehan medali yang sementara kontigen Lebak yaitu 10 emas, 9 perak, dan 28 perunggu,” kata Budi.


Budi menambahkan, kesempatan untuk mendulang untuk kontigen Kabupaten Lebak masih terbuka lebar lantaran selain masih ada cabor yang belum bertanding, juga ada cabor yang lain masuk di dalam final. “kami optimistis kontigen Kabupaten Lebak akan menambah pundi medali emas dan lainnya,” pungkasnya. (imron)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook