Mayat dengan Luka Gorok Gegerkan Warga Pasar Kemis

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Kamis, 08 November 2018 - 16:12:34 WIB   |  dibaca: 129 kali
Mayat dengan Luka Gorok Gegerkan Warga Pasar Kemis

DIDUGA DIBUNUH : Anggota Polsek Pasar Kemis mengevakuasi mayat ke mobil untuk di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk di autopsi, kemarin.

KAB TANGERANG - Penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki menggegerkan warga Kampung Pangodokan Cemara, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (7/11). Saat pertama ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB, mayat terbungkus karung dan tali mengikat di tangan kanan dan kaki kanan di pinggir Kali Cirarab.


Isman (27), warga setempat yang menemukan mayat tersebut mengaku awalnya ia hanya lewat di sekitar tempat kejadian perkara untuk pulang ke rumahnya. Saat itu, ia melihat ada sesuatu yang aneh mengambang dan tersangkut di pinggir Kali Cirarab. “Aneh saja karena ada kepalanya gitu, pas saya deketin tahunya itu mayat. Langsung saya lapor ke polisi,” kata Isman kepada wartawan saat ditemui di TKP, Rabu (7/11).


Awalnya, dirinya tidak mengetahui kondisi mayat karena takut. Namun dalam proses evakuasi oleh petugas polisi, ia melihat jasad yang mengenakan kemeja tersebut dalam posisi terikat tangan dan kaki kanan serta, terdapat luka di bagian wajah sebelah kiri.“Kaki tangannya saya lihat diikat, pas itu langsung polisi bawa ke rumah sakit,” ujarnya.


Dihubungi terpisah, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Syarifuloh mengatakan, berdasarkan informasi, mayat tanpa identitas tersebut, pertama ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas. Dari kondisi mayat, diduga pria yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut dibunuh dengan cara digorok leher.

Kemudian dimasukan ke dalam karung untuk dihanyutkan ke Kali Cirarab. “Adapun ciri fisik yang ditemukan, berkulit putih, badan gemuk, ditemukan memakai kemeja unggu, dengan celana panjang warna coklat. Kita saat ini masih melakukan penyelidikan, terkait penyebab tewasnya mayat pria tersebut,” ujarnya.


Ucu menambahkan, saat ini mayat sudah diangkat oleh petugas dari Kali Cirarab, mayat langsung dievakuasi oleh petugas polsek Pasar Kemis dan tim forensik Instalasi Kedokteran Forensik dan Medicolegal (IKFM) RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi. (imron)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook