Suzuki PMU Catatkan Penjualan Positif

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 09 November 2018 - 13:28:52 WIB   |  dibaca: 48 kali
Suzuki PMU Catatkan Penjualan Positif

REPRESENTATIF : Diler Suzuki Pusaka Motor Utama (PMU) tereletak di Jalan Raya Serang-Pandeglang KM 5, Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang.

SERANG - Sejak diresmikan pada akhir Agustuss 2018 lalu, PT Pusaka Motor Utama (PMU), selaku diler resmi mobil Suzuki di Kota Serang terus mencatatkan tren penjualan positif. Diler yang berlokasi di Jalan Raya Serang-Pandeglang KM 5, Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang ini mampu meraih 70 persen target penjualan.


"Sejauh ini respon masyarakat cukup antusias dengan adanya diler Suzuki Pusaka Motor Utama. Itu terlihat dari record atau catatan penjualan dan kunjungan servis ke diler. Alhamdulillah ada saja pelanggan yang ke diler. Cuma memang kita sedang mengejar agar terus tumbuh dan growth," kata Kepala Cabang Suzuki PMU Serang Dadang Agung R kepada Banten Raya, Kamis (8/11).


Dadang Agung R menyebutkan bahwa, sumbangan terbesar dari total penjualan  dilernya tersebut adalah kendaraan komersial Suzuki yaitu Carry pick-up dan APV pick-up (Mega Carry), serta disumbang dari kendaraan penumpanh dari Ertiga."Karena memang backbone (tulang punggung) kami itu Pickup dan Ertiga, jadi itu masih terus berjalan," katanya.


Dari dua produk yang menjadi unggulan Suzuki tersebut, kata Dadang, kendaraan komersial Suzuki yaitu Carry pick-up dan APV pick-up (Mega Carry) mencatat penjualan sebanyak 60 persen dan sisanya disumbang kendaraan penumpang."Kalau dari grade 100 persen kendaraan komersil itu 60-70 persen, sedangkan sisanya dari kendaraan passenger (penumpang)," katanya.


Jaringan Outlet Suzuki ke 325 ini menargetkan, hingga akhir tahun diler berlogo "S" ini dapat mencapai penjualan 100 persen."Sejauh ini penjualan sudah 70 persen. Mudah-mudahan disisa waktu dua bulan terahir ini bisa achieve," pungkasnya. (ismet)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook