Cilegon Dapat 2 Emas dari Wushu

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 09 November 2018 - 13:35:38 WIB   |  dibaca: 56 kali
Cilegon Dapat 2 Emas dari Wushu

RAIH EMAS : Tim wushu Kota Cilegon berfoto bersama usai penyerahan medali setelah bertanding. Tim Wushu Kota Cilegon berhasil mendapat 2 emas, 8 perak, dan 3 perunggu.

CILEGON – Tim wushu Kota Cilegon berhasil meraih 2 medali emas dari cabang wushu di Porprov Banten, kemarin. Medali emas yang diraih Cilegon dihasilkan dari kelas 52 kilogram putri atas nama Tessa dan kelas 65 kilogram atas nama Nunung. Selain mendapat emas, atlet Cilegon berhasil meraih 8 perak dan 3 perunggu.


Pelatih Wushu Cilegon Diar Erianto didampingi Ketua Umum Wushu Agus Surahmat bergembira timnya mampu mempersembahkan medali emas di ajang porprov. Keberhasilan timnya meraih medali ini hasil kerja keras dan latihan jauh-jauh hari sebelum ajang ini digelar.


“Kami berusaha keras berlatih. Buah latihan ini kami bisa meraih 2 emas. Ini kebanggan bagi kami mengingat wushu olahraga yang belum lama dikembangkan oleh Cilegon,” tegasnya.
Diharapkan dengan tambahan medali ini bisa membuat posisi Kota Cilegon merangkak naik dan misi untuk berada di 3 besar terwujud. “Kami berterimakasih atas dukungan dari pemkot dan KONI Cilegon yang selalu mendukung langkah kami untuk berprestasi. Kami persembahkan medali emas ini untuk warga Cilegon,” tutupnya.


Sementara itu, Ketua KONI Kota Cilegon Budi Mulyadi bergembira pada hari keempat Porprov Banten di Kabupaten Tangerang atlet Cilegon konsisten mempersembahkan medali emas dan lainnya. Perolehan medali emas ini sangat dibutuhkan tim Kota Cilegon untuk bisa mengejar target berada di posisi tiga besar.

“Persaingan tiga besar ketat. Kota Tangerang dan Tangerang Selatan menjadi pesaing kami. Selisih kami tidak jauh. Saya berharap cabang lainnya yang belum bertanding mampu menyumbangkan emas bagi Cilegon. Terimakasih atas dedikasi atlet atas kerja kerasnya selama porprov berlangsung,” tutupnya. (wisnu)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook