KFC Bertemu Panser di Semifinal

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 09 November 2018 - 13:38:01 WIB   |  dibaca: 54 kali
KFC Bertemu Panser di Semifinal

BEREBUT BOLA : Gelandang Fajar (kaos hitam) berebut bola dengan pemain belakang KFC dalam laga babak 8 besar Piala Camat Purwakarta, kemarin. KFC berhasil melaju ke babak semifinal usai menang dengan skor tipis 3-2 di laga tersebut.

CILEGON – Tim KFC memastikan tiket terakhir babak semifinal turnamen sepakbola Piala Camat Purwakarta. Bertanding di babak 8 besar melawan Fajar Mustika, KFC berhasil menang tipis 3-2 di lapangan Simpati, Kota Cilegon, kemarin. Di babak semifinal KFC akan berhadapan dengan Panser yang lolos setelah mengalahkan Jaya Sakti.


Pelatih KFC Riki  bergembira timnya berhasil lolos babak semifinal di turnamen ini. Kata dia, keberhasilan menembus semifinal berkat perjuangan anak asuhnya di lapangan yang tampil konsisten selama 90 menit. “Kemenangan ini hasil kerjasama tim. Mudah–mudahan kami bisa melenggang mulus hingga ke partai final,” tegasnya.


Persiapan untuk menghadapi Panser, Riki mengatakan timnya akan tampil solid dan tidak menganggap remeh lawan yang telah mempunyai pengalaman di sepakbola di Cilegon. “Panser tim kuat. Saya sendiri tidak akan menyiapkan strategi khusus di laga ini. Kami akan bermain disiplin dan konsentrasi penuh selama pertandingan,” imbuh Riki.


Beberapa perbaikan yang perlu dilakukan timnya untuk laga semifinal yakni lini belakang diminta untuk konsentrasi terutama di menit akhir pertandingan. “Selama pertandingan belum selesai saya minta bek konsentrasi penuh mengawal pergerakan penyerang lawan. Gelandang juga saya harap lebih kreatif untuk membangun serangan agar tidak mudah dibaca lawan,” ungkap dia.


Terkait untuk persiapan babak penalti, Riki mengaku telah berlatih. Diminta pemain tidak tegang saat melakukan eksekusi penalti. “Pertandingan saya prediski ketat karena tim yang berlaga tentunya mengincar tiket final. Tim kami siap menghadapi Panser. Jika memang harus ditentukan dengan adu penalti kami telah mempersiapkan algojo untuk babak tos-tosan tersebut,” tutup dia. (wisnu)  

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook