Lebak Raih Emas 400 Meter Putri

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 09 November 2018 - 13:40:53 WIB   |  dibaca: 40 kali
Lebak Raih Emas 400 Meter Putri

TIM ATLETIK LEBAK : Sekretaris Dispora Lebak hadi Nugraha berfoto bersama tim atletik Kabupaten Lebak di sela-sela perhelatan Porprov Banten, kemarin.

TANGERANG - Pelari putri Kabupaten Lebak Nida berhasil merebut medali emas dari nomor lari 400 meter pada Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Banten 2018 yang dipertandingkan di lapangan Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11).


Dengan tambahan medali emas ini, kontingen Lebak dari cabor atletik, sementara berhasil mengumpulkan delapan emas, lima perak, satu perunggu.Saat ditemui usai pertandingan, Nida mengaku senang bercampur tidak percaya dirinya berhasil keluar menjadi juara setelah mengalahkan atlet dari Kabupaten dan kota yang lain.

Rasa senang yang dimaksud, karena dirinya bisa mempersembahkan medaki emas untuk kontigen Kabupaten Lebak. “Jujur, saya awalnya tidak percaya diri. Saat akan bertanding kondisi saya kurang sehat. Namun dengan dukungan manajer dan atlet yang lainnya saya bersemangat dan akhirnya saya bisa membawa pulang emas,” kata dara manis ini.


Keberhasilan ini, lanjut Nida, selain dukungan dari orang tua juga dukungan penuh dari Pemkab Lebak dan KONI Lebak. Dukungan ini, tentu memberikan semangat untuk atletik agar bisa meraih juara. Untuk itu, pada kesempatan ini, dirinya atas nama atlet cabor atletik mengucapkan terimkasih ke Pemkab Lebak dan KONI Lebak. “Jangan berkecil hati, terus berlatih untuk mengasah kemampuan. Saya yakin bila berlatih dengan ulet, akan mendapatkan medali pada pertandingan lain,” ujarnya.


Sementara itu, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lebak Hadi Nugraha mengaku sengaja datang untuk meyaksikan pertandingan beberapa cabor di Porpov Banten 2018 ini. Kehadiran dirinya, tentu untuk memberikan dukungan kepada para atlet yang sedang bertanding. “Alhamdulilah selain lari 400 meter putri medapat emas, beberapa pertandingan yang lain juga mendapat emas antara lain cabor tinju, cabor renang, dan cabor voli pasir” katanya.


Hadi menambahkan, peluang kontigen Kabupaten Lebak untuk mendapatkan medali emas dan medali lainnya masih terbuka lantaran masih ada beberapa pertandingan yang belum digelar. Bahkan, ada beberapa cabor yang masuk final. “Ada cabor yang masuk final. Kesempatan kita untuk mendapat medali emas dan medali lainnya,” pungkasnya. (imron)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook