Untirta Kembangkaan Kurikulum Pascasarjana

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Selasa, 13 November 2018 - 13:05:55 WIB   |  dibaca: 332 kali
Untirta Kembangkaan Kurikulum Pascasarjana

MENJAGA MUTU : Suasana pembahasan asistensi pengembangan kurikulum Pascasarjana Untirta, kemarin.

SERANG – Dalam rangka mengembangkan dan meningkatkan mutu lulusan, pascasarjana Universitas Negeri Sultan Ateng Tirtayasa membahas asistensi kurikulum yang akan berlaku tahun depan.Kegiatan asistensi dan pembahasan kurikulum 2019 pascasarjana ini merupakan bagian dari upaya sistematis, massif, dan terstruktur dalam pengembangan kurikulum 2019 Untirta. Kegiatan tersebut bagian dari implementasi SK Rektor perihal pengembangan kurikulum mulai dari tingkat universitas, fakultas, sampai program studi.


Wakil Direktur Bidang Akademik Masrupi menyampaikan, pascasarjana menggunakan konsep one gate one policy. Artinya, cukup satu pintu dalam penentuan kebijakan, yaitu melalui kebijakan universitas.“Pascasarjana memperhatikan matrikulasi dan menyadari keberadaan fresh graduate dari para calon mahasiswa barunya,” kata Masrupi, kemarin.


Di lokasi yaang sama, Sekretaris LP3M Syihabudin menyambut baik kegiatan tersebut, bahkan Syihabudin berharap dengan adanya pengembangan kurikulum bagi pascasarjana ini, Untirta mampu menciptakan lulusan yang lebih bermutu dan siap bersaing dalam dunia kerja.“Saya berharap kurikulum yang dibahas sesuai dengan kebutuhan dunia kerja saat ini, sehingga mutu lulusan pascasarjana Untirta lebih baik lagi,” harapnya. (satibi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook