Suami Sebar Foto Bugil Istri

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Selasa, 13 November 2018 - 14:13:59 WIB   |  dibaca: 1911 kali
Suami Sebar Foto Bugil Istri

SERANG - Seorang pria berinisial MD (22), warga Pandeglang, nekat menyebarkan foto bugil istrinya, AS (22) di media sosial (medsos) facebook. Akibat perbuatannya, MD pun dilaporkan ke Polda Banten, Senin (12/11).


MD diduga sakit hati terhadap istrinya itu lantaran menolak diajak rujuk."Awalnya gara-gara memupublikasikan, chatingan pribadi antara saya dan dia ke teman-tamannya. Saya tegur, dia balik marah-marah.

Dalam kondisi emosi langsung menceraikan saya dan pergi dari rumah. Seminggu kemudian, dia pulang ke rumah dan minta rujuk. Tapi saya menolak," kata AS kepada wartawan ditemui sebelum melakukan laporan di Mapolda Banten, kemarin.


AS bercerita, foto bugil dirinya yang disebar suaminya itu saat dirinya masih bekerja di Malaysia. AS mengaku dipaksa suaminya untuk mengirimkan foto dalam keadaan bugil. Awalnya, AS sempat menolak permintaan aneh suaminya itu. Namun, karena adanya tekanan, serta mengancam akan membunuh anaknya, kemauan suaminya itu pun akhirnya dituruti.


AS mengaku saat ini dirinya dan suaminya tengah proses bercerai di pengadilan. Pelaku sengaja menyebarkan foto bugil dirinya ke facebook, karena sakit hati menolak diajak rujuk."Setelah tiga hari (menolak rujuk) muncullah akun facebook plagiat pada tanggal 8 Oktober 2018. Ada tiga akun, atas nama saya. Ada dua akun menyebar foto bugil. Dijadikan foto profil, dan upload foto (bugil)," ujarnya.


Selain menyebar foto bugil, AS menambahkan, suaminya juga menyebarkan nomor kontak pribadinya kepada publik. Setelah itu, banyak pria hidung belang menghubungi dirinya."Dia juga bikin status, yang isinya siapa saja yang mau melihat aura saya, silakan chat ke nomor ini (nomor pribadi) dengan membayar tarif. Pada 10 Oktober, ada sekitar 20 orang lebih laki-laki nge-chat saya," tambahnya.


Lebih lanjut, AS menjelaskan, kasus penyebaran foto tanpa busana itu bukan untuk pertama kali dilakukan oleh suaminya. Sebelumnya juga foto pribadinya tersebut pernah dipublikasikan secara privasi di akun facebook-nya. "Dulu pernah di-apload di facebook pribadi saya, cuma pengaturan privasi dan saya mohon ke dia untuk dihapus," jelasnya.


AS berharap, setelah dirinya melaporkan ke Polda Banten, suaminya tersebut segera ditangkap. Selain telah melakukan pencemaran nama baik, kasus itu juga sempat membuat malu keluarga dan membuat dirinya depresi."Mudah-mudahan pelakunya segera ditangkap," tandasnya.


Sementara itu, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Banten, AKBP Wahyu Imam Santoso mengaku belum mengetahui adanya laporan dugaan penyebaran foto bugil tersebut."Nanti saya cek dulu," katanya singkat. (darjat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook