Penumpang Gorok Leher Tukang Ojek

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Sabtu, 17 November 2018 - 12:19:44 WIB   |  dibaca: 13774 kali
Penumpang Gorok Leher Tukang Ojek

SADIS : Korban begal mendapat perawatan medis Puskesmas Cimanuk sebelum di rujuk ke RSU Berkah Pandeglang, Jumat (16/11).

CIMANUK - Ace Supriadi (40), seorang tukang ojek terluka parah setelah dibegal oleh penumpangnya sendiri di Jalan Kalapacagak tepatnya di Kampung Curug, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Jumat (16/11) sekitar pukul 10.30 WIB. Warga Kampung Malangnengah, RT 02 RW 01, Desa Cijoropasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak tersebut terluka parah di bagian leher dan dalam kondisi kritis di RSU Berkah Pandeglang.

Motor matik merek Honda Beat milik Ace raib, diduga dibawa kabur pelaku. "Saya gak tahu kronologis pastinya seperti apa. Dari informasi sementara, korban itu tukang ojek yang di begal oleh penumpangnya. Sekarang korban sudah dibawa ke puskesmas karena kondisinya sangat kritis yang mengalami luka senjata tajam di bagian leher," kata Nuriah, Camat Cimanuk dihubungi melalui teleponnya, kemarin.


Kepala Puskesmas Cimanuk Iis mengatakan bahwa pihaknya sempat mencoba memberikan pertolongan pertama, namun karena luka terlalu parah, korban dibawa ke RSU Berkah. "Tadi (kemarin -red) dibawanya sekitar jam 13.00 siang. Setelah kita periksa memang luka bacok di bagian leher cukup parah, sekarang korban kita rujuk ke RSU Berkah," katanya.


Kepala Bidang Penunjang Medis RSU Berkah Pandeglang, dr Edwin Afrian mengatakan korban pembegalan tersebut sedang dalam penanganan medis. "Dari informasi yang saya terima, korban mau dilakukan operasi karena luka di bagian lehernya cukup lumayan. Tapi saya juga belum tahu pasti, sekarang lagi ditangani oleh dokter," katanya.


Sementara, keluarga korban ditemui Banten Raya di Ruang Instalasi Bedah Central RSU Berkah Pandeglang membenarkan salah satu keluarganya menjadi korban begal. Mereka menyerahkan sepenuhnya kasus itu kepada pihak kepolisian.


Kapolsek Cimanuk AKP Pupu Syaripudin membenarkan adanya aksi begal yang melukai warga Kabupaten Lebak. Pupu menyerahkan kasus itu sepenuhnya ke Polres Pandeglang. Saat ini jajaran Polres sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap dan menangkap pelaku begal tersebut. "Iya, langsung ke Reskrim saja karena ditangani Polres," singkat Pupu melalui pesan singkatnya. (yanadi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook