DPP Golkar Restui Ati

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Rabu, 21 November 2018 - 12:18:07 WIB   |  dibaca: 272 kali
DPP Golkar Restui Ati

CILEGON - DPP Golkar menyetujui Ratu Ati Marliati untuk mengisi posisi wakil walikota Cilegon yang saat ini kosong. Surat persetujuan itu tertuang dalam Surat Keputusan DPP Golkar nomor R-777/Golkar/XI/2018 tentang Rekomendasi Calon PAW Wakil Walikota Cilegon, tertanggal 13 November 2018.

Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum mengatakan, surat persetujuan tersebut sudah diambil pekan lalu bersama Sekretaris DPD Golkar Cilegon Sutisna Abas di Jakarta. “Ya sudah disetujui, nama Bu Ati untuk diajukan menjadi wakil walikota Cilegon mendampingi Edi Ariadi ketika diangkat menjadi walikota Cilegon definitif,” kata Ulum kepada Banten Raya melalui sambungan telepon, Selasa (20/11).

Sekretaris DPD Partai Golkar Cilegon Sutisna Abas membenarkan jika nama Ati sudah disetujui DPP Golkar untuk menjadi calon wakil walikota Cilegon. Selanjutnya, ia masih menunggu penetapan Edi Ariadi menjadi walikota Cilegon definitif. “Mekanismenya kan penetapan Plt (pelaksana tugas) walikota menjadi walikota definitif dulu, baru pengisian wakil walikota,” kata Sutisna.

Sutisna mengatakan, pihaknya terus membangun komunikasi politik dengan partai lain terutama yang di di pilkada 2015 saat berkoalisi mendukung pasangan Iman Ariyadi-Edi Ariadi. Pihaknya berharap partai lain bisa satu visi dan misi dalam menentukan calon wakil walikota Cilegon. “Nanti kan yang diusulkan dua nama. Golkar mengusulkan Bu Ati, kalau partai lain ada yang mengusulkan nama lain itu hak partai tersebut. Saat ini komunikasi politik dengan partai berjalan baik seperti Gerindra, PKS, PAN, Nasdem, PKB, Demokrat, berjalan baik,” ucapnya.  

Ia menambahkan, ketika Ati nanti diusulkan untuk menjadi wakil walikota Cilegon, Ati harus mundur dari posisinya sebagai pegawai negeri sipil. “Saat ini kan belum daftar sebagai calon wakil walikota, jadi belum mengundurkan diri. Semoga partai lain juga merekomendasikan Bu Ati untuk menjadi wakil walikota,” katanya. (gillang)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook