Okupansi Hotel The Royale Krakatau Cilegon Capai 76 Persen

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 22 November 2018 - 10:22:27 WIB   |  dibaca: 385 kali
Okupansi Hotel The Royale Krakatau Cilegon Capai 76 Persen

MEGAH : Hotel The Royale Krakatau terletak di Jl Kyai H.Yasin Beji nomor 4, Kelurahan Kebondalem Kota Cilegon.

CILEGON – Hingga Oktober 2018, tingkat hunian hotel atau okupansi The Royal Krakatau Hotel Cilegon tembus diangka 76 persen atau tumbuh sekitar empat persen dari tahun lalu pada bulan yang sama.


Manager Commercial Property PT KIEC Mila Wulansari mengatakan, kenaikan okupansi ini dipengaruhi tingginya minat masyarakat menginap dan berlibur di Hotel The Royale Krakatau Cilegon.“Alhamdulillah kondisi okupansi kita bagus. Kita melebihi dari target. Kita ditargetin 75 persen sampai dengan Oktober 2018 kemarin (okupansi) kita sudah diangka 76 persen,” kata Manager Commercial Property PT KIEC Mila Wulansari kepada Banten Raya,  Rabu (21/11).


Selain itu kata Mila, faktor pendorong lainnya yakni, banyak kegiatan atau even besar yang diadakan oleh pemerintah dan sektor swasta di Hotel The Royale Krakatau Cilegon.
“Iya betu-betul. Karena memang hotel kita ini konsepnya bisnis hotel. Jadi karena konsepnya bisnis hotel tidak terlepas dari proyek-proyek (acara). Apalagi disatu sisi, kita juga punya convention hall terbesar untuk di Kota Cilegon dan sekitarnya. Jadi istilahnya orang (tamu hotel) itu itu lebih memilih untuk tinggal, seperti BNPB kemarin,” kata Mila.


Mila menambahkan, tamu hotel yang menginap di hotelnya terdiri dari tamu expatriat menyumbang 35 persen dan Indonesia sebesar 65 persen.“Presentase kenaikannya empat persen dari tahun lalu 75 persen dan diprediksi tahun ini di 78 persen. Nah untuk November ini insyAllah okupansinya akan jauh lebih baik lagi, karena kemarin kita jadi tuan rumah acara dari BNPB selama satu Minggu,” tutup Mila. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook