Akhir Tahun, Diskon Mobil Hingga Rp30 Juta

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 05 Desember 2018 - 11:10:03 WIB   |  dibaca: 293 kali
Akhir Tahun, Diskon Mobil Hingga Rp30 Juta

MENARIK : Dua konsumen mendatangi diler Tunas Toyota Cilegon untuk melakukan pembelian unit baru belum lama ini.

SERANG – Menjelang akhir tahun, sejumlah diler di Banten menawarkan diskon hingga Rp30 juta  untuk pembelian mobil baru.Besaran diskon tersebut diketahui  Banten Raya setelah berbincang-bincang dengan para tenaga penjual melalui sambungan telepon seluler dan pesan singkat Whatsap.

Salah satunya datang dari merek Suzuki yang menawarkan pembelian Suzuki Ertiga dengan diskon sebesar puluhan juta."Untuk pembelian Suzuki Karimun diskonnya Rp15 juta dan Suzuki Ertiga Rp30 juta," ujar Sales Executive Suzuki Dwi Perkasa Mobiltama (DPM) Serang Riris kepada Banten Raya, Selasa (4/11).


Ia mengatakan, promo potongan diskon ini sengaja dihadirkan diler untuk mendongkrak penjualan Suzuki diakhir tahun."Iya betul mas (supaya masyarakat berburu mobil baru), katanya.
Selain dari merek Suzuki, Diler Tunas Daihatsu Cilegon juga menawarkan diskon yang sama.

Diler ini memberikan diskon pembelian Daihatsu Xeni hingga Rp20 juta."Untuk promo bulan ini, kita lagi ada promo potongan angsuran dan diskon. Paling maksimum Rp20 juta untuk Daihatsu Xenia," kata Sales Senior Tunas Daihatsu Cilegon Sinta Sukmawati Parju.


Sinta menuturkan, penawaran menarik ini hampir dilakukan semua merek, termasuk dilernya.“Cuma pasti penawaran diskonnya pasti berbeda-beda,” katanya.Tak mau ketinggalan  dengan Suzuki dan Daihatsu, diler Mitsubishi juga turut menawarkan menarik untuk pembelian Pajero Sport.“Untuk Pajero Sport kita diskon senilai Rp30 juta,” kata Sales Executive Mtisubishi Serang Siska Oktaviani Siregar.

Sementara itu, untuk merek Toyota menawarakan potongan harga pembelian Toyota Avanza sebesar Rp25 juta.Diskon Toyota Avanza Rp25 juta, Toyota Calya Rp10 juta, dan Toyota Agya Rp10 juta. Tapi itu untuk unit tahun 2018,” katanya.


Sementara itu, PT Arista jaya Lestari, diler resmi kendaraan Wuling Motors menawarkan program pembelian unit dengan uang muka atau DP  (down payment) nol persen.Sales Representatif Wuling Motors Serang M Rifki mengungkapkan, program pembelian menggiurkan ini dalam rangka mendongkrak penjualan di Banten.“Pomo ini dalam rangka meningkatkan penjualan secara nasional, baik Wuling yang ada di Serang maupun di Indonesia,” kata M Rifki kepada Banten Raya,  belum lama ini.

Rifki mengatakan, penawaran pembelian produk Wuling dengan DP nol persen ini menyasar pegawai ASN dengan golongan IV keatas atau sudah bekerja minimal 15 tahun.“Selain itu program DP nol persen ini juga berlaku bagi pegawai Chandra Asri, Asahimas, Indonesia Power, Krakatau Steel, dan karyawan industry besar lain di Banten,” katanya.

Ia menuturkan, tak hanya menawarkan DP nol persen, Wuling Motors Serang juga menghadirkan program pembelian  mengunguntungkan berupa hadiah lucky dip dan lucky draw.

Adapun hadiah langsung yang ditawarkan yakni, berupa akesosir kendaraan berupa, karpet dasar, talang air, dan bagasi atas mobil. Sedangkan untuk hadiah lucky draw yakni berupa mesin cuci, setrika, magicom, kipas angi, kulkas, TV LED, sepeda lipat dan sepeda motor. (ismet)

 

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook