LKKB Berpeluang Rebut Medali

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 05 Desember 2018 - 11:35:51 WIB   |  dibaca: 237 kali
LKKB Berpeluang Rebut Medali

BERPELUANG REBUT MEDALI : Tim drum band Kota Serang saat berlaga pada kejuaraan nasional drum band di Komplek Setda Banjarmasin, kemarin. Banten berpeluang rebut medali dari nomor LKKB di kejurnas.

SERANG – Nomor lomba ketahanan dan ketepatan berbaris (LKKB) putri jarak enam kilometer berpeluang merebut medali pertama bagi tim drum band Kota Serang, pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) drum band tingkat senior yang berlangsung di Kompleks Setda Banjarmasin, Selasa (4/12).


Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Drum Band Indonesia (Pengcab PDBI) Kota Serang, Tubagus Kumaru Nurjaman, mengatakan, keyakinan tersebut lantaran dari catatan waktu yang diperoleh tim putrinya sangat berpeluang.“Waktunya itu 60 menit,35 detik. Sedangkan batasnya adalah 60 menit. Semoga saja bisa dapat medali. Hingga saat ini kita masih menunggu pengumuman dari panitia. Mungkin besok pagi (hari ini,red) baru keluar,” kata Entus sapaan akrabnya.


Ia menuturkan, untuk tim LKKB putra jarak delapan kilometer, pria yang kerap disapa Entus itu tidak yakin. Soalnya, catatan waktu yang ditorehkan adalah 77 menit, 38 detik. Time terbaik harusnya 80 menit. “Jadi kita ini kecepetan. Kan kalau LKKB yang menang dengan waktu yang paling mendekati dari time yang sudah ditentukan oleh panitia. Tapi itu tidak masalah. Tim putra akan tetap fight di nomor lainnya,” tuturnya.


Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi optimis, Kota Serang mampu membawa pulang minimal satu keping emas dari Banjarmasin.“Kita punya nomor andalan. Yakni di Lomba Unjuk Gelar (LUG). Semoga saja tidak terpeleset. Namun bila nomor lainnya dapat medali seperti LKKB, syukur Alhamdulillah. Ini rezeki yang harus kita syukuri bersama. Apalagi, atlet berangkat ke sana tanpa target apapun,” ujar Deni. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook