Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Rabu, 05 Desember 2018 - 11:45:38 WIB   |  dibaca: 541 kali
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas

SERANG- Alimudin (18) warga Kampung Kebagusan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang tewas terlindas truk Mitsubishi colt diesel berplat nomor B 9317 VDA, di Jalan Raya Serang-Cilegon, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Selasa (4/12) sekitar pukul 07.30. Alimudin yang menaiki sepeda motor Honda Vario A 6029 GD kecelakaan ketika hendak menyalip truk tersebut.


Informasi yang diperoleh Banten Raya, saat itu korban melaju dari Cilegon menuju Serang. Korban semula hendak mendahului truk colt diesel dari sebelah kiri. Namun ketika menyalip, motor yang dikemudikannya tiba-tiba oleng ke arah kanan, sehingga badan Alimudin membentur badan truk yang dikemudian Tata Satri (50) warga Meracang, Desa Kendayakan,

Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Akibatnya, korban terjatuh dan masuk ke kolong truk, kemudian terlindas ban belakang truk.Kecelakaan kendaraan itu langsung mengundang perhatian warga sekitar. Warga berupaya menolong korban. Namun korban sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Tubuh korban yang tergeletak di tengah jalan baru dapat dievakuasi oleh anggota Polsek Kramatwatu yang tiba di lokasi. Oleh petugas, mayat korban dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Serang Kota.
 

Kepala Unit Lakalantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin mengatakan, dari hasil olah TKP, diduga kecelakaan disebabkan karena korban kurang antisipasi saat mendahului kendaraan di depannya."Diduga saat menyalip, ruang gerak kurang cukup untuk melewati kendaraan colt diesel, dan pengemudi motor menjadi hilang konsentrasi, lalu tidak bisa mengendalikan motornya," katanya kepada Banten Raya.

Saksi mata di lokasi kejadian, Iwan Syahputra mengatakan, setelah kejadian kecelakaan itu, warga sekitar segera mengamankan pengemudi truk karena khawatir menjadi sasaran amuk massa."Kejadiannya di sebrang jalan. Korban langsung meninggal dunia," katanya. (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook