Syafrudin Siapkan 5.000 Porsi Makan

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Rabu, 05 Desember 2018 - 12:17:24 WIB   |  dibaca: 92 kali
Syafrudin Siapkan 5.000 Porsi Makan

TIDAK BISA TIDUR : Walikota Serang terpilih Syafruddin mencoba seragam di kediamannnya Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Selasa (4/12).

SERANG - Walikota Serang terpilih Syafrudin mengaku menyiapkan 5.000 porsi makanan di rumahnya untuk seluruh masyarakat Kota Serang dalam syukuran yang dilakukan pada malam hari setelah ia dilantik menjadi Walikota Serang hari ini. Ia pun mengundang masyarakat Kota Serang untuk datang di kediamannya di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya.


Ditemui di kediamannya sebelum berangkat ke Banten lama untuk melakukan gladi kotor pelantikan, Syafrudin mengungkapkan bahwa agenda yang akan dilakukan setelah pelantikan adalah penyampaian visi misi dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Serang.

Acara tersebut direncanakan akan digelar mulai pukul 15.00. Setelah itu pada malam harinya ia akan menggelar tasyakuran berupa doa dan maka bersama. Ia mengaku menyiapkan 2.000 sampai dengan 5.000 porsi makanan untuk 5.000 orang.“Saya siapin 5.000 makanan. Semua masyarakat boleh makan di sini,” kata Syafrudin, Selasa (4/12).


Dalam acara tasyakuran itu, Syafrudin mengaku akan menghadirkan sejumlah ulama yang akan memberikan tausiah kepada yang hadir dalam acara tasyakuran tersebut. Ia berharap dengan adanya tasyakuran ini kepemimpinannya selama lima tahun ke depan akan diridhai oleh Allah SWT. Tasyakuran ini juga merupakan ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Serang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan kepada Subadri Usuludin yang merupakan wakilnya.


Wakil Walikota Serang terpilih Subadri Usuludin mengatakan bahwa aktivitas setelah pelantikan dan penyampaian visi misi hanya berupa tasyakuran bersama dengan keluarga besar di kediamannya. Seperti yang disampaikan Syafrudin, Subadri juga berharap tasyakuran ini memberikan keberkahan selama memimpin Kota Serang selama mendampingi Syahrudin. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Serang yang telah mempercayakan kepemimpinan di Kota Serang diberikan ke pundaknya dan ke pundak Syafrudin.


Subadri mengatakan bahwa setelah dilantik bersama dengan Syafrudin memiliki agenda 100 hari kerja yang akan dilakukan untuk menata wajah Kota Serang agar tidak semrawut dari parkir sembarangan dan juga pedagang kaki lima yang membuat wajah Kota Serang kumuh. (tohir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook