Bonus Porprov Cilegon Tahun 2019

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 06 Desember 2018 - 12:09:00 WIB   |  dibaca: 136 kali
Bonus Porprov Cilegon Tahun 2019

SALAMI ATLET : Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi menyalami atlet porprov beberapa waktu lalu.

CILEGON – KONI Kota Cilegon akan membagikan bonus untuk atlet peraih medali di ajang Poprov V yang berlangsung di Kabupaten Tangerang bulan November 2018 pada awal tahun 2019. Saat ini, KONI Kota Cilegon tengah mengajukan dan menunggu pejabat terkait mengucurkan dana bonus atlet ini.


Ketua KONI Kota Cilegon Budi Mulyadi didampingi Wakil Sekretaris 1 Putik Mulian mengatakan, pihaknya telah memberitahu kepada para atlet peraih medali bahwa bonus akan cair tahun depan. Para atlet juga telah menyetujui pemberian bonus tersebut tahun 2019 mendatang. “Kami sudah memberitahu bahwa bonus peraih medali tidak bisa cair tahun ini.

Kami telah mengusulkan dana bonus atlet kepada pihak terkait. Kalau dana tersebut secepatnya turun atau misalnya turun di bulan Januari, Februari atau Maret maka kami akan langsung membagikan bonus tersebut kepada atlet peraih medali,” jelas dia.  


Dana untuk bonus atlet ini berasal dari APBD Kota Cilegon. Oleh karena itu proses pengajuannya menunggu pihak terkait menandatangani sejumlah dokumen agar pemberian bonus ini nantinya tidak ada masalah dan berjalan sesuai aturan yang berlaku. “Kami masih menunggu dan kami juga masih menghitung berapa jumlah atlet yang meraih medali untuk menghitung berapa nilai yang dikeluarkan,” imbuhnya.


Berdasarkan data, atlet peraih medali emas akan mendapat bonus Rp 10 juta, untuk medali perak Rp 7,5 juta dan perunggu kisaran Rp 5 juta. Sementara atlet beregu berbeda Rp 2,5 juta. Pembagian ini sesuai dengan aturan yang disepakati. “Pembagian bonus atlet akan kami satukan dengan acara KONI Kota Cilegon Award. Ini dijadikan satu sebab sesuai tema yang diusung. KONI award merupakan ajang penghargaan untuk atlet Cilegon yang berprestasi jadi momennya pas,” jelas Putik.


Ia menambahkan pembagian bonus untuk nomor perorangan dan beregu memang beda dasarnya karena jumlah atlet beregu lebih banyak. Sementara untuk perorangan hanya satu atlet. “Kami harap atlet bersabar terkait bonus pasti akan dicairkan tahun depan,” tutupnya. (wisnu)
      

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook