Warga Protes Galian Gunung Pinang

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Kamis, 06 Desember 2018 - 12:57:02 WIB   |  dibaca: 129 kali
Warga Protes Galian Gunung Pinang

DIKELUHKAN : Warga Kampung Kemertan memasang spanduk sebagai bentuk penolakan terhadap galian C di bawah Gunung Pinang, Selasa (4/12).

SERANG – Warga Kampung Kemertan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu memprotes penambangan galian C yang berlokasi di bawah Gunung Pinang. Pasalnya, selain tidak ada koordinasi dengan warga setempat, galian C tersebut juga mengotori halaman rumah warga dan mengotori Jalan Raya Serang-Cilegon. Sebagai luapan kekesalan, warga memasang spanduk yang berisikan kekecewaan.


Misnan, salah seorang warga Kemertan mengatakan, pemilik galian C sampai saat ini belum pernah berkoordinasi dengan warga padahal warga merasakan dampaknya berupa debu yang mengotori halaman rumah warga. “Itu galian C jelas-jelas di depan mata tapi tidak pernah ada koordinasi. Persoalan ini sudah kami konsultasikan ke Polsek Kramatwatu, Selasa (5/12). Misnan berharap, pemerintah daerah segera menutup galian tersebut.


Terpisah, Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serang Hanafi saat dikonfirmasi meminta agar mengkonfirmasi langsung ke pemilik galian C. “Informasi dari perusahaan sudah mengantongi ijin. Tanyakan saja ke perusahaannya,” katanya. (tanjung)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook