CU Efisiensi ke Belitung Timur

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 07 Desember 2018 - 12:48:15 WIB   |  dibaca: 77 kali
CU Efisiensi ke Belitung Timur

PEMAIN ANDALAN : Gelandang CU Jalwandi (tengah) berebut bola dengan pemain Persis Solo di Laga Liga 2 beberapa waktu lalu. Jalwandi kembali diandalkan CU saat berlaga di Piala Indonesia melawan Belitung Timur.

CILEGON –Skuat Cilegon United melakukan efisiensi membawa skuat untuk bertanding di Piala Indonesia melawan tuan rumah Belitung Timur di tadion Belitung Timur, Minggu (9/12). Efisiensi ini dilakukan lantaran keuangan manajemen CU sedang terpuruk jelang melakoni laga ini.


Sekretaris CU Henry didampingi media officer CU Sahe Muslim mengatakan, pihaknya telah mengontak mantan pemain CU untuk dibawa menuju ke Belitung Timur guna mengikuti babak 64 besar Piala Indonesia. “Kami telah mengontak dan berdasarkan data terakhir skuat yang akan kami bawa ke Belitung Timur berjumlah 15 orang,” ujarnya.


Sebanyak 15 pemain ini merupakan punggawa CU di Liga 2 musim kemarin. Beberapa pemain andalan yang telah setuju berangkat antara lain Rinto Ali, Jalwandi, Septian dan lainnya. Pemain ini merupakan pilar CU musim lalu yang berhasil membawa CU tidak terdegradasi dari Liga 2. “Selain nama-nama tersebut juga masih ada beberapa nama lainnya anggota skuat kami musim lalu. Kami telah mengontak mereka dan mereka siap membela CU,” tegasnya.


Ia menjelaskan, sebanyak 15 pemain ini akan langsung berkumpul di bandara Sabtu (8/12). Mereka akan langsung berangkat dan menginap satu malam. Sore setelah datang, mereka akan uji coba lapangan untuk pengenalan. “Kami tidak mengadakan training di Cilegon karena faktor biaya. Pemain nantinya setelah sampai akan memaksimalkan istirahat dan sore hari langsung uji coba lapangan. Setelah bermain nantinya mereka akan langsung pulang dari Belitung Timur ke rumahnya masing-masing,” imbuh Hendri.


Kendati tanpa latihan bersama, ia yakin pemain yang dibawa ke Belitung Timur ini terjaga staminanya lantaran mereka menjaga kebugaran fisik dengan berlatih di rumahnya masing-masing. Ia menambahkan untuk kerjasama tim, optimistis pemain masih padu lantaran mereka pernah bermain dalam satu tim musim ini. “Mereka tinggal dipadukan saja. Saya optimistis tidak ada kendala di pemain. Tugas dan peranan mereka pasti juga sudah tahu saat bertanding nantinya,”tutupnya. (wisnu)          

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook